Jefri Nichol Siapkan Mental Buat Di-roasting

Tim Editor

    Majelis Lucu Indonesia

    Jakarta, era.id - Aktor muda berbakat, Jefri Nichol bakal diroasting oleh Majelis Lucu Indonesia (MLI). Acara bertajuk “Burnout Roasting Night Jefri Nichol” ini akan diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki, 4 April mendatang. 

    Lalu mengapa MLI memilih Jefri sebagai target roasting? “Dari segi nilai dan berbagai aspek, Jefri memang yang paling tepat untuk dijadikan target roaster. Ini anak sopan banget sampai akhirnya kita bingung mau roasting gimana. Tapi akhirnya anaknya (Jefri Nichol) bisa dibercandain dan ngobrol lah kita,” kata Joshua Suherman selaku CEO Majelis Lucu Indonesia, di Jakarta, Senin (2/3/2020). 

    Roasting bukan bertujuan untuk menjatuhkan atau menjelekkan Jefri. Namun, sebagai wadah titik balik dari pria berusia 21 tahun ini untuk mengakui kesalahannya di masa lalu dan melanjutkan kariernya yang baru sebagai titik baliknya. 

    “Pertama buat ngetawain apa yang terjadi kemarin tanpa melupakan kejadian yang dulu. Kejadian dulu itu buat pelajaran yang sudah terjadi ya sudah. Bukan sesuatu yang dibikin berat dan terpuruk justru bisa jadi titik balik,” kata Jefri Nichol.

    Sebelumnya, MLI juga pernah melakukan roasting kepada dua anak Presiden Indonesia, Joko Widodo, Kaesang dan Gibran pada bulan November 2019. Acara tersebut berlangsung di Solo dengan persiapan kurang lebih satu bulan. 

    Dengan konsep yang sama, roasting Jefri Nichol kali ini juga dipersiapkan dengan matang dan penuh pertimbangan. Banyak hal yang tidak diinginkan Jefri untuk diroasting saat acara berlangsung, misalnya tidak membahas Ibunya atau mantan pacarnya. 

    “Kita pikirin konsep itu bareng Jefri juga, semua yang tampil juga atas persetujuan Jefri. Harusnya tidak membuat dia sakit hati,” jelas Joshua. 

    Dengan agenda acara yang penuh dengan para komika ini, aktor pemeran Nathan dalam film Dear Nathan mengaku grogi dan mempersiapkan mentalnya saat diroasting terutama oleh komika Uus.

    Selain Uus, acara yang diselenggarakan pada 4 April 2020 ini juga turut diramaikan oleh penampilan MLI, seperti Ananta Rispo, Rigen Rakelna, dan juga Priska Baru Segu. Sementara itu bintang tamu yang akan meroasting Jefri antara lain Wulan Guritno, Fico Fahriza, Teuku Ryzki, Chicco Jerikho serta Uus.  Harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp300.000 hingga Rp1,5 juta.
     

    Tag: tempat hiburan malam

    Bagikan :