Stars and Rabbit Gelar Konser Rainbow Aisle

| 05 Mar 2020 20:27
Stars and Rabbit Gelar Konser Rainbow Aisle
Stars and Rabbit. (Nurul/era.id)
Jakarta, era.id - Stars and Rabbit baru saja menyelesaikan konser dari tur album terbarunya, Rainbow Aisle. Penampilan Elda Suryani dan Didit Saad menjadi pertunjukan yang hangat dan intim bersama para penggemarnya tadi malam, Rabu (4/3). 

Sebelum duo Elda dan Didit naik ke atas panggung, penonton sudah lebih dulu disuguhkan oleh penampilan Tashoora adn Polka Wars. Keduanya menjadi band pembuka dari rangkaian tur "Rainbow Aisle dari Stars and Rabbit". 

Kurang lebih 20 menit setelah penampilan terakhir Polka Wars, Stars and Rabbit pun bersiap menaiki panggung dan menghibur para penggemar. Pertunjukan dibuka oleh permainan gitar dari Didit, yang memainkan melodi indah dari petikan gitarnya. 

Tak banyak gimmick yang diberikan oleh Stars and Rabbit tadi malam. Setelah instrumen gitar Didit usai, satu per satu personel Stars and Rabbit menaiki panggung, hingga Elda yang tampil menggunakan baju motif kucing berwarna hitam. Elda pun mulai melantunkan lagu "Naked King" dan sesekali menyapa penggemar. 

Seolah terbawa suasana, Elda pun turut menari di atas panggung mengikuti irama dan lantunan musik. Menariknya, Elda tidak menggunakan alas kaki saat tampil menghibur penggemar. 

"Apa pun yang terjadi malam ini di sini, cukup sampai di sini saja ya. Tapi ndak bisa kalian pada ngerekam semua itu," ujar Elda sambil menunjuk penonton. 

Penampilan Stars and Rabbit pun berlanjut hingga malam tak terasa telah menyelimuti. Elda pun mengambil ukulele kesayangannya dan bersiap untuk melanjutkan penampilannya. 

"Lagu ini spesial banget waktu kami ada di Prancis. Kami bertemu seorang perempuan yang sangat perhatian ke kami. Meski enggak ngerti apa yang dia bicarakan, tapi kami merasakan kehangatan dan juga kebaikannya. Wajahnya langsung kebayang sama saya," kata Elda sambil memainkan ukulelenya. 

Konser Stars and Rabbit diselenggarakan di M Bloc Space, Blok M, Jakarta. Dengan harga tiket on the spot Rp150.000, ruang yang tak terlalu besar itu pun padat oleh para penggemar. Sebelumnya, Stars and Rabbi akan dijadwalkan tampil di Tokyo dan Busan. Namun, lantaran isu kesehatan dunia mereka membatalkan agenda tersebut. 

Stars and Rabbit membawakan 12 lagu andalan, meliputi "Naked King", "Illusory Utopia", "Any Day in the Park", "The Magician", "St Ann", "Blue Boat Lovers", "I Don't Wish to Carry You Anymore", "Attic No. 7", "In the Meantime", "Story of Them All", "Little Mischievous", dan "Catch Me". 

Album Rainbow Aisle telah dirilis pada 26 Februari 2020, yang juga ditandai dengan perilisan single andalan mereka berjudul "Little Mischievous". 

Stars and Rabbit merupakan band lokasl asal Indonesia yang sudah mendunia. Dengan berbagai lagu berbahasa inggris, membuat karier Stars anda Rabbit dilirik oleh sejumlah negara. Mereka bahkan dipercaya untuk tampil di acara Iceland Airwaves, yang merupakan sebuah festival musik musim dingin.

Tags : album musik
Rekomendasi