Sara Bareilles Selesaikan Musikal Lebih Cepat dari Hari Pertunjukan

| 15 Mar 2020 06:35
Sara Bareilles Selesaikan Musikal Lebih Cepat dari Hari Pertunjukan
Sara Bareilles. (James Dimmock/NBC/NBCU Photo Bank via Getty)
Jakarta, era.id - Pelantun “Gonna Get Over You”, Sara Bareilles memutuskan untuk menyudahi rangkaian pertunjukan lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan. Di mana penyanyi asal Amerika Serikat ini berpartisipasi dalam acara musikal bertajuk Waitress. 

Tidak hanya Bareilles saja yang mempercepat hari pertunjukannya, Gavin Creel juga memutuskan untuk meninggalkan Eropa dan kembali ke kampung halamannya. 

“Dengan berat hati saya menulis surat ini untuk menginfokan bahwa saya dan Gavin akan menyelesaikan penampilan terakhir kami pada 14 Maret malam,” tulis Sara Bareilles seperti dikutip dari unggahannya. 

Dalam musikal Waitress ini, Bareilles berperan sebagai Jenna Hunterson, yang juga merupakan pemeran utama di musikal ini. Sementara Gavin berperan sebagai Dr Jim Pomatter. 

Agenda pertunjukan musikal yang diperankan oleh keduanya ini seharunya dijadwalkan usai pada 21 Maret 2020. Namun, akibat wabah pandemi COVID-19, keduanya memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat secepat mungkin. 

Keputusan ini Bereilles ambil lantaran pemerintah Amerika Serikat mulai membatasi wisatawan maupun perjalanan baik dalam maupun luar negeri, terutama dari Eropa. 

“Ini adalah pilihan yang menyakitkan bagi kami karena kami sangat menikmati waktu kami di sini. Kami akan sangat merindukan kalian,” tutup Bereilles. 

Sementara itu, teater Broadway di New York City sudah lebih dulu melakukan penutupan hingga 12 April 2020. Akibat dari wabah COVID-19 ini banyak sekali agenda dan kegiatan yang terpaksa ditunda atau dibatalkan.

Rekomendasi