WINNER Rajai Tangga Lagu Dunia Lewat Single 'Hold'

| 27 Mar 2020 17:07
WINNER Rajai Tangga Lagu Dunia Lewat <i>Single</i> 'Hold'
WINNER. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Boy grup asuhan YG Entertainment, WINNER berhasil merajai tangga lagu iTunes dunia. Sedikitnya 16 negara mencatat keberhasilan Mino dan kawan-kawan lewat lagu "Hold".

Pada 27 Maret 2020, WINNER memecahkan tangga lagu iTunes dengan pemesanan pre-order untuk lagu "Hold". Di mana lagu tersebut merajai tangga lagu iTunes di 16 negara yang meliputi Thailand, Arab Saudi, Peru. Honduras, Singapura, Malaysia, Taiwan, Jepang, Kosta Rika, dan juga Indonesia.

Lagu ini merupakan salah satu lagu pembuka, yang juga menjadi bagian dari album terbaru WINNER. Lagu "Hold" ini ditulis langsung oleh salah seorang personel, Song Mino.

Selain berhasil merjai tangga lagu iTunes, lagu "Hold" juga merupakan salah satu lagu kolaborasi WINNER dengan Lee Soo Hyun AKMU dalam video klipnya. Konsep dari video klipnya pun tergolong unik, di mana para personel WINNER dalam video klip "Hold" berperan sebagai kakak laki-laki dari Soo Hyun.

Layaknya seorang kakak laki-laki yang memiliki adik perempuan yang sedang kasmaran. Mereka pun kerap mengganggu dan menjaili Soo Hyun saat melakukan PDKT dengan banyak lelaki.

Kejailan tersebut pun membuat kesal Soo Hyun, yang justru membuat para saudara laki-lakinya lebih bersemangat untuk mengejeknya. Lagu ini terdengar sangat easy listening dan sedikit berbeda dari lagu WINNER sebelumnya.

Nantinya dalam album Remember yang dirilis pada 9 April 2020. Di album ketiga WINNER ini akan berisikan 12 lagu terbaru yang dipersembahkan untuk para penggemar. Selain itu, album ini juga sebagai hadiah untuk penggemar sebelum Jin Woo dan Seung Hoon melaksanakan kegiatan wajib militernya tahun ini.

Tags : kpop
Rekomendasi