Alasan Lee Joo Young Utak-atik Warna Rambut di Itaewon Class

| 28 Mar 2020 15:54
Alasan Lee Joo Young Utak-atik Warna Rambut di <i>Itaewon Class</i>
Lee Joo Young (Soompi)
Jakarta, era.id - Aktris Lee Joo Young baru-baru ini melakukan siaran langsung lewat platform streaming, V Live. Dalam siarannya, Lee Joo Young mengungkapkan rahasia rambutnya saat bermain di drama Itaewon Class.

Dalam drama hits Korea Selatan, Itaewon Class, Lee Joo Young berperan sebagai Ma Hyun Mi, seorang koki handal di DanBam milik Park Saeroyi (Park Seo Joon). 

Karakter Ma Hyun Mi digambarkan sebagai sosok transgender dengan rambut pendek. Pada awal kemunculannya, koki handal tersebut memiliki rambut berwarna perak yang sangat menarik perhatian. 

“Aku memutihkan rambutku lima kali. Mereka berkata hal tersebut tergantung dengan kondisi rambut seseorang, biasanya mereka hanya memutihkan rambut orang sebanyak tiga kali,” kata Lee Joo Young, seperti dikutip Soompi, Sabtu (28/3/2020). 

Menurut Joo Young, ia baru bisa mendapatkan warna perak tersebut setelah melakukan lima kali pemutihan. Dia juga bercerita bagaimana pihak staf drama khawatir akan kesehatan rambutnya. 

“Setelah kami syuting untuk sementara waktu, ada sebuah adegan di mana Yi Seo berkata ‘kamu terlihat lebih baik dengan rambut hitam’. Kemudian penulis memasukkan adegan tersebut karena dia memikirkan keadaan rambutku,” jelas wanita 28 tahun itu. 

Selain bercerita tentang rahasia rambutnya, Lee Joo Young juga membicarakan kedekatannya dengan para pemain. Menurutnya seluruh pemain sangat akrab dan dekat sehingga dia menikmati masa-masa pembuatan drama dengan menyenangkan. 

Drama Itaewon Class telah mengakhiri episode terakhirnya dengan rating tertinggi setelah drama Sky Castle rilisan JTBC. 

Drama ini juga turut dibintangi oleh sejumlah pemain handal seperti Kwon Nara, Kim Da Mi, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kim Hye Eun, Kim Dong Hee, Son Hyun Joo, Yoo Jae Myung, Yoon Park, dan masih banyak lagi.

Tags : kpop
Rekomendasi