Lee Bo Young Beri Kejutan untuk Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam Drama StartUp

| 16 Nov 2020 19:30
Lee Bo Young Beri Kejutan untuk Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam Drama StartUp
Pada episode ke-10, drama StartUp mengejutkan penonton dengan menghadirkan Lee Bo Young sebagai cameo. (Twitter TvN)

ERA.id - Drama Korea, StartUp beri kejutan untuk penggemar Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Drama yang tayang perdana sejak 17 Oktober 2020 ini sukses mencuri perhatian sejak episode awal. Pada episode ke-10, drama StartUp mengejutkan penonton dengan menghadirkan Lee Bo Young sebagai cameo.

Drama ini mengisahkan perjuangan Seol Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) mewujudkan cita-cita mereka bekerja di Sand Box. Penampilan singkat Lee Bo Young dalam drama tersebut sukses menjadi sorotan netizen Korea. 

Pada cuplikan episode terbaru, Seo Dal Mi (Suzy) ingin soju setelah tahu bahwa Nam Do San (Nam Joo Hyuk) ternyata bukan orang yang menulis surat untuknya pada 10 tahun yang lalu. Ketika ia duduk sendirian, Lee Bo Young duduk di depannya dan menjadi teman minumnya.

Seo Dal Mi kemudian curhat pada Lee Bo Young. Namun, ia malah memberikan nasihat agar Seo Dal Mi melakukan upacara leluhur. Seo Dal Mi hampir percaya dengan perkataannya namun Nam Do San yang duduk di belakangnya muncul dan berdebat dengan Lee Bo Young. 

Bukan cuma penonton yang trkejut, bahkan, Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk juga terlihat terkejut dengan kehadiran Lee Bo Young. Banyak yang mengatakan Lee Bo Young cantik dan awet muda meski sudah menginjak usia 41 tahun dan telah memiliki 2 anak.

Rekomendasi