Pemuda ini Bagikan Trik Berkencan Saat Physical Distancing

| 31 Mar 2020 13:15
Pemuda ini Bagikan Trik Berkencan Saat <i>Physical Distancing</i>
Jeremy Cohen berkencan dengan kekasihnya di tengah pandemi COVID-19. (Twitter @jerm_cohen)
Jakarta,era.id - Berkencan dengan pasangan di tengah pandemi COVID-19 tentu sangat berisiko. Untuk itu, kita diimbau untuk selalu melakukan physical distancing atau jaga jarak fisik agar terhindar dari penularan virus korona baru.

Tapi enggak usah khawatir. Seorang pemuda asal New York, Amerika Serikat, Jeremy Cohen membagikan trik bagaimana berkencan di tengah wabah virus korona. Melalui Twitter pribadinya, Cohen mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan dirinya bersama pasangannya. 

"Cara berkencan selama Karantina," tulis @jerm_cohen.

Mulanya Cohen membawa balon transparan yang masih kempes dari kamarnya menuju luar apartemen. Ia kemudian memompa balon itu dan masuk ke dalamnya sambil membawa bunga.

 

Setelah balon berbentuk sempurna, Cohen berjalan-jalan bersama balon transparan besar itu menuju rumah kekasih hatinya. Saat Cohen tiba di rumah gebetannya, wanita berbaju kuning itu langsung tertawa.

Walau tak berpegangan tangan dan memberikan bunga tersebut. Namun, Cohen senang karena life hack ini membuat dirinya dan gebetannya bisa berkencan.

 

Saat mereka sedang berkencan, para polisi melihat dan memujinya sambil mengajaknya foto.

Sebelumnya membagikan tips ini, Cohen pernah menceritakan pengalamannya berjuang mendapatkan nomor ponsel gebetannya dengan menerbangkan surat lewat drone. Video TikTok yang dibagikan ke Twitter pribadinya itu pun sempat viral dan mendapat respons beragam dari warganet.

Baca Juga : Kenalan Lewat Drone, Inovasi 'PDKT' di Tengah Physical Distancing

 

Tags : covid-19
Rekomendasi