Wonho Eks Monsta X Join ke Highline Entertainemnt

| 10 Apr 2020 17:05
Wonho Eks Monsta X Join ke Highline Entertainemnt
Wonho kembali ke dunia hiburan Korea Selatan. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Setelah dinyatakan tak bersalah atas penggunaan narkoba, mantan personel Monsta X, Wonho, akhirnya kembali ke dunia hiburan. Lewat Highline Entertainment, Wonho siap berkarya kembali.

Bergabungnya Wonho dengan Highline Entertainment ini juga dibenarkan oleh agensi barunya lewat sebuah pernyataan resmi, Jumat (10/4/2020).

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Wonho," kata perwakilan Highline Entertainment.

Dengan bergabungnya Wonho bersama Highline Entertainment ini menjadi awal baru dari kembalinya ke industri hiburan. Kabarnya, Wonho akan promosi sebagai penyanyi solo sekaligus produser musik bersama label barunya. Seiring dengan berita bahagia ini, Wonho juga menuliskan pesan kepada para penggemar yang masih setia mendukungnya.

"Aku sangat menyesali perilaku bodoh di masa lalu. Aku sangat menghargai para penggemar yang telah memberiku kesempatan ini, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan yang telah kalian berikan," ungkap Wonho dikutip dari Forbes.

Kabar baik yang diterima para penggemar ini memberikan kekuatan tersendiri bagi Wonho. Seperti yang diketahui, penyanyi berusia 27 tahun ini sebelumnya tersandung kasus narkotika yang menyeret namanya. 

Atas kasus itu dia memutuskan untuk hengkang dari Monsta X. Tapi ternyata dia tidak terbukti menggunakan narkotika. Nasib telah menjadi bubur dan dia tidak bisa kembali bersama Monsta X.

Tapi menariknya, Highline Entertainment ini merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainemnt. Di mana Starship merupakan agensi dari Monsta X, grup yang pernah menaungi Wonho. Meski demikian, Highline Entertainemnt ini sudah menaungi banyak artis ternama, seperti DJ Soda dan PLUMA.

Banyak penggemar yang bilang, "Kenapa dia enggak balik ke Monsta X aja?" atau "Kenapa enggak sekalian aja dibikin Monsta X feat Wonho?". Well, kayaknya enggak bakalan bisa ya.

Kabar baik enggak berhenti sampai di situ saja. Manajer internasional Monsta X, Eshy Gazit menuliskan dukungannya kepada Wonho. Dia mengatakan akan mendukung Wonho untuk berkarier di kancah internasional.

"Saya sangat bangga mengumumkan bahwa saya akan membantu Wonho secara internasional dengan usaha barunya," tulis Eshy dalam laman Twitternya.

Tags : kpop
Rekomendasi