Lama Rehat, Wonho Siap Debut Lewat Album Solonya

| 22 Jul 2020 14:13
Lama Rehat, Wonho Siap Debut Lewat Album Solonya
Wonho. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Setelah lama rehat dari panggung hiburan dan sebagai penyanyi, Wonho akhirnya siap menghibur penggemar lewat album solo pertamanya. 

Media Star News melaporkan debut Wonho sebagai penyanyi solo sedang disiapkan secara matang. Menurut laporan, album itu diperkirakan rilis pada akhir Agustus 2020. 

Salah seorang perwakilan Highline Entertainment, agensi yang menaungi Wonho memberi sinyal kembalinya Wonho ke dunia hiburan. 

“Wonho saat ini sedang mengerjakan album debut solonya. Tolong nantikan itu,” kata pihak Highline Entertainment, dikutip News1, Rabu (22/7/2020). 

Sayangnya meski berita debut Wonho ini sudah santer dibicarakan, pihak agensi belum merilis tanggal pasti dari perilisan album solo artisnya. 

Pasca meninggalkan Monsta X dan Starship Entertainment, penyanyi 27 tahun ini memutuskan untuk bergabung dengan Highline Entertainment, anak perusahaan dari agensinya yang lama. 

Dia memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan obat terlarang, khususnya ganja. Untungnya dari hasil pemeriksaan, dirinya dinyatakan negatif dari obat-obatan terlarang. 

Selain menandatangani kontrak dengan Highline Entertainment, Wonho juga menandatangani kontrak kerja sama dengan label rekaman asal Amerika Serikat, Maverick. 

Hmm, jadi enggak sabar nunggu kejutan dan comeback Wonho di atas panggung.

Tags : album musik kpop
Rekomendasi