Ada Penampilan Spesial dari Monsta X di Global TIME 100 Talks Magazine

| 15 Jun 2020 12:40
Ada Penampilan Spesial dari Monsta X di Global TIME 100 Talks Magazine
Monsta X (Instagram/@official_monsta_x)
Jakarta, era.id - Grup asuhan Starship Entertainment, Monsta X bakal jadi penampil khsus di acara Global TINE100 Talks Magazine. Penampilan mereka dikonfirmasi langsung oleh majalah Time lewat posting-an di Twitter.

Acara TIME100 Talks ini merupakan sebuah program baru yang dibuat oleh majalah Time yang berisikan orang-orang penting dan berpengaruh di setiap bidangnya. Di program mendatang, Monsta X kemungkinan besar bakal tampil secara virtual dan menjadi bintang tamu khusus acara itu.

Sebagai penyelenggara, Time menghadirkan sejumlah tokoh penting yang akan membahas pembangunan kembali sektor ekonomi setelah pandemi dan penurunan ekonomi. 

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">Join us for a live <a href="https://twitter.com/hashtag/TIME100Talks?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#TIME100Talks</a> featuring a special performance by MONSTA X on Wednesday, June 17 at 5 PM HKT / 2:30 PM IST and streaming again at 1 PM ET<br><br>Register now: <a href="https://t.co/tQQDU8Qy3M">https://t.co/tQQDU8Qy3M</a> <a href="https://t.co/xiOYyb2orE">pic.twitter.com/xiOYyb2orE</a></p>&mdash; TIME (@TIME) <a href="https://twitter.com/TIME/status/1271733303343808512?ref_src=twsrc%5Etfw">June 13, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Mereka akan menghadirkan bintang tenis Naomi Osaka, mantan Sekretaris Jendral PBB Ban Ki Moon, aktor sekaligus pengacara Ayushmann Khurrana, ketua dan CEO Sinovation Venture Kai Fu-Lee.

Acara yang juga akan menampilkan Monsta X ini bakal digelar tanggal 17 Juni 2020. Lewat pengumumannya, Time memberi keterangan “penampil khusus” untuk Shownu CS. Penasaran dengan penampilan mereka? Langsung aja kunjungi website resmi Time buat keterangan lebih lanjut.

Tags : kpop
Rekomendasi