Kisah 'Bocil' Hamili Cewek Umur 13 Tahun

Tim Editor

Daria dan Vanya (Mirror)

Jakarta, era.id - Sering kita dengar ungkapan 'cinta tak memandang usia'. Tapi ungkapan tersebut tentunya tak berlaku untuk anak di bawah umur.

Remaja berusia 13 tahun di Rusia mengaku telah mengandung buah cintanya bersama sang kekasih seorang bocah cilik (bocil) berusia 10 tahun.

Daria Sudnishnikova membuat heboh jagat media sosial Rusia usai mengaku tengah hamil lima bulan. ABG yang akrab disapa Dary itu bilang ayah biologis jabang bayinya adalah bocah 10 tahun. Sontak pelajar SMP asal kota Zheleznogorsk itu menjadi viral karena pengakuannya.

Setelah viral di media sosial, kisah Dary menjadi berita utama dan muncul di televisi nasional bersama bocah 10 tahun bernama Vanya yang ia sebut sebagai calon ayah dari janin di dalam kandungannya.

Banyak pihak yang meragukan cerita Dary. Ada kabar, ia sebenarnya dihamili oleh seorang pria berusia 15 tahun.

Pakar medis Dr Evgeny Grekov menyatakan tak mungkin bocah belum akil balig bisa membuat hamil. “Tidak mungkin ada sel sperma. Dia masih anak-anak,” ujar Grekov, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (14/4/2020).

Tapi hasil pemeriksaan yang dilakukan tiga kali oleh ahli urolog dan androlog membenarkan ia dihamili oleh Vanya. Tapi masih ada satu tes yang belum dilakukan yakni tes DNA. Dary begeming dan tetap mengakui jika Vanya adalah ayah biologis janinnya.


Daria Sudnishnikova (Mirror)

Ibu kandung Vanya, Galina pun membenarkan klaim Dary. “Aku percaya putraku bahwa dia adalah adalah ayah,” ujar Galina.

Galina menduga putranya belum paham dengan apa yang terjadi saat berhubungan seksual. “Aku mengerti bahwa dia sendiri mungkin tidak menyadari apa yang terjadi,” katanya.

Dary bertekad untuk menjaga kehamilannya dan akan melahirkan si jabang bayi lewat operasi cesar. Remaja perempuan yang melahirkan di bawah usia 15 tahun, diketahui lima kali lebih berisiko meninggal dalam proses persalinan dibanding wanita usia 20 tahun ke atas.

Tapi ada isu tak sedap dari kehamilan Dary. Ia yang kini mendadak menjadi selebgram rajin memposting kehamilannya dengan tagar #Pregnantat13 dan membuka peluang kerja sama sponsor dan endorse produk.  

Banyak warganet yang menuding Dary mengeksploitasi cerita kehamilannya dengan motif bisnis. Dary bersama pacarnya yang berusia 10 tahun itu kini telah menjadi influencer media sosial dengan jumlah pengikut lebih dari 60.000 orang.


 

Tag: perkawinan remaja

Bagikan: