Film Yellow Submarine The Beatles Tayang Perdana Lewat YouTube

| 23 Apr 2020 14:30
Film <i>Yellow Submarine</i> The Beatles Tayang Perdana Lewat YouTube
Cuplikan video musik
Jakarta, era.id - Film animasi The Beatles, Yellow Submarine akan ditayangkan perdana lewat YouTube Music. Penayangan ini bisa diakses oleh seluruh dunia lewat platform streaming YouTube pada Sabtu, 25 April 2020. 

Nantinya, penonton akan disuguhkan dengan berbagai lagu pilihan yang ada di film Yellow SubmarineSing a long ini juga akan dilengkapi dengan lirik yang ada di bagian bawah video. 

Lagu hit The Beatles yang bisa dinyanyikan bersama itu mulai dari "It’s All To Much", "Eleanor Rigby", "When I Am Sixty-Four", "Lucy In The Sky with Diamond", hingga "All You Need Is Love". 

Program sing a long ini bisa diakses lewat YouTube premium di channel YouTube The Beatles, yang bakal dimulai pukul 09.00 pagi waktu setempat atau pukul 23.00 WIB. 

Sebelumnya, film ini juga pernah ditayangkan di bioskop tahun 2018, yang mengisahkan tentang surga yang tidak bernama, Papperland. The Beatles berperan sebagai penyelamat kekacauan yang terjadi di Papperland, yang dilakukan oleh Blue Meanis. 

Padahal sebelumnya di Papperland sangat damai, penuh keindahan dan musik yang paling berkuasa. Film ini disutradarai oleh George Dunning, sementara penulisan naskah digarap oleh Lee Minoff, Erich Segal, Al Brodax, dan Jack Mendelshon. 

Film yang dirilis tahun 2018 ini juga sebagai bentuk perayaan 50 tahun The Beatles berkarya, yang enggak pernah ditayangkan di platform streaming mana pun.

Tags : album musik
Rekomendasi