IU Ajak Suga BTS Kolaborasi di Lagu Terbaru

Tim Editor

IU dan Suga BTS. (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Penyanyi sekaligus aktris Lee Ji-eun atau IU bersiap untuk comeback dalam waktu dekat. Dalam comebacknya kali ini, dia mengajak Suga BTS untuk berkolaborasi di lagu terbarunya. 

Edam Entertainment selaku agensi dari IU membenarkan kerja sama keduanya lewat siaran persnya, Senin (27/4/2020). 

“IU dan Suga telah menciptakan sinergi unik tersendiri yang telah terlihat dari lagu mereka,” kata pihak perwakilan Edam Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (27/4/2020). 

Musisi yang memiliki usia sepantaran ini kabarnya sudah saling bekerja sama dan bertukar ide terkait lagu baru IU yang akan dirilis pada 6 Mei 2020. 

Selain merilis lagi baru, pelantun "Love Poem" ini juga akan merilis video klip bersamaan dengan perilisan single digitalnya tersebut. Nantinya, IU akan berpenampilan cukup berbeda dari video klip sebelumnya. 

Di single barunya ini, IU juga berperan aktif memonitor seluruh tahapan pengerjaan lagu, mulai dari lirik, musik, konsep, hingga produksi lainnya. Maklum, comebacknya kali ini bakal jadi hal pertama sejak perilisan album Love Poem di tahun 2019. 

Mendengar kabar kolaborasi keduanya, fan dari masing-masing menyambut antusias dan meramaikan hashtag #IUxSuga di Twitter. Hashtag itu disuarakan penggemar sebagai salah satu bentuk dukungan kepada IU dan Suga. 

Dalam waktu dekat, IU juga sedang dipersiapkan comeback ke dunia akting lewat drama Dream. Dia akan beradu akting dengan Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Byun Hun, yang sebelumnya sukses dengan film Extreme Job (2019). 

Di drama terbarunya, pelantun Blueming itu akan menjadi karakter wanita yang penuh kehangatan dan disukai banyak orang. Drama ini juga akan memulai proses syutingnya di bulan Mei 2020.

Tag: kpop

Bagikan: