Sebelum Wamil, IU Gandeng V BTS di Comeback Terbaru

| 05 Dec 2023 19:00
Sebelum Wamil, IU Gandeng V BTS di Comeback Terbaru
IU dan V BTS (Instagram)

ERA.id - Solois populer Korea Selatan, IU, mengumumkan akan comeback merilis karya musik dalam waktu dekat. Pada comeback kali ini IU menggandeng V BTS untuk kolaborasi.

V BTS disebut menjadi bintang model dalam salah satu musik video lagu baru IU. Agensi IU, EDAM Entertainment mengatakan bahwa IU dan V baru saja menyelesaikan syuting musik video lagu tersebut.

“IU telah selesai syuting musik video bersama V,” pernyataan agensi IU, dilansir dari Soompi, pada Selasa (5/12/2023). 

Agensi mengatakan bahwa IU saat ini masih disibukkan dengan persiapan album terbarunya. Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2024 mendatang.

“Sedang mempersiapkan album baru dengan target rilis paruh awal tahun depan,” tuturnya.

Selain disibukkan dengan persiapan karya musik baru, IU juga sedang syuting drama terbarunya. Ia akan syuting drama hingga akhir Desember 2023.

“Saat ini IU berencana menghabiskan akhir tahun ini dengan jadwal yang padat dengan syuting terakhir drama I was Fooled dan persiapan album baru. Mohon nantikan,” tambah agensi IU.

Mengenai kolaborasi IU dengan V BTS ini, agensi V yakni BigHit Music juga sudah mengonfirmasi. Mereka membenarkan bahwa sang artis memang baru saja selesai melakukan syuting musik video bersama IU.

“Memang benar bahwa dia (V BTS) akan tampil di musik video baru IU,” pungkas agensi V BTS.

Keterlibatan V BTS dalam comeback terbaru IU ini dilakukan dirinya sebelum menjalankan wajib militer. V akan menjalankan wajib militer mulai 11 Desember mendatang. Sementara comeback IU kali ini menjadi kali pertama sejak terakhir kali ia merilis mini album Pieces pada Desember 2021.

Tags : IU V BTS
Rekomendasi