Deretan Konten Tak Berfaedah dari Ferdian Paleka

| 04 May 2020 15:42
Deretan Konten Tak Berfaedah dari Ferdian Paleka
Dok. Instagram
Jakarta, era.id - YouTuber Ferdian Paleka menjadi sorotan karena membuat konten lelucon bagi waria yang membagikan paket dus sembako berisi sampah. Rupanya, bukan kali ini saja ia membuat konten 'sampah'. Dalam saluran YouTubenya ia besarap mengunggah konten yang tidak berfaedah.

Warganet menjadi geram karena aksinya yang tak terpuji dan bercandaannya sangat dihargai. Walau, beberapa video asli telah dirilis dari channelnya. Namun, ada saja akun yang mengunggah ulang (reupload) tentang konten video Pelaka yang mendapatkan banyak cibiran.

Berikut, video konten Ferdian Paleka yang sangat tidak berfaedah:

1. Lelucon Bagikan Kardus Berisi Sampah ke Bocah

Tak hanya memberikan paket dus sembako berisi sampah ke waria, Pelaka ikut berpartisipasi bersama Gerombolan Bocah Cilik (bocil). Mereka membagikan kepada anak-anak, sontak bocil itu nampak senang dan segera dibuka bungkusan tersebut. Namun, meminta kebutuhan pokok, ternyata yang didapati adalah sampah dan batu. Anak-anak langsung pergi sembari tertawa terbahak-bahak pulang gerombolan anak-anak. Meski sudah dikeluarkan, namun video ini sudah tersebar di media sosial maupun akun YouTube lainnya.

 

2. Tanya Tarif Pekerja Seks Komersial (PSK) 

Bukan hanya prank pada waria saja, Pelaka pernah membuat Pekerja Seks Komersial (PSK) sebagai konten di saluran YouTubenya pada Mei tahun lalu yang sekarang telah dibuat sudah dihapus. Dalam video tersebut, Pelaka mengulik soal tarif jasa PSK dengan kata-kata yang ditujukkan untuk kaum tersebut. Bahkan, konten PSK yang pernah bikin Reza Arap kesal dan tak habis pikir dengan tega menjatuhkan oranglain demi konten saja.

3. Pelanggan Ini Bikin Tegang

Video ini menampilkan salah satu adegan yang menampilkan perempuan yang memakai pakaian hitam dan celana jeans yang tengah berjoget di dalam rumah. Di sampingnya terlihat seorang laki-laki tengah duduk, dan Paleka memegang kamera melihat aksi. Dalam video tersebut, Pela membahas soal-soal warganet soal seks. Bahkan, kata-kata tidak pantas sering dilontarkan dari mulutnya.

4. Malah Jadi Kuproy

Pelaka nampak gemar membuat konten prank dan suka menganggu orang. Dalam video berjudul "Malah Jadi Kuproy", Pelaka didandani seperti seorang perempuan. Rambutnya dikuncir dan bagian bibirnya memakai lipstik dan wajah didandani dengan riasan. 

Tags : youtuber
Rekomendasi