Wonho Eks Monsta X Tanda Tangani Kontrak dengan Label Madonna

| 07 May 2020 17:05
Wonho Eks Monsta X Tanda Tangani Kontrak dengan Label Madonna
Mantan personel Monsta X, Wonho. (Twitter @official__wonho)
Jakarta, era.id - Mantan personel Monsta X, Wonho menandatangani kontrak baru dengan label rekaman Amerika Serikat, Maverick Management. Label ini juga menaungi Madonna dan penyanyi top lainnya.

Lewat postingan Twitter Official Maverick, pihaknya berbagi berita bahagia itu dan memposting foto Wonho secara bersamaan.

"Selamat datang di #MaverickFamily Wonho," tulis pernyataan itu.

Label rekaman yang berbasis di California ini merupakan sebuah label yang menaungi para penyanyi top internasional seperti Madonna, Lil Nas X, Miley Cyrus, The Weekend, Aerosmith, Paul McCartney, dan masih banyak lagi.

 

Maverick Management kebanyakan menaungi penyanyi dengan beragam genre mulai dari pop, R&B, hip-hop, rock, country, dan lainnya. Sementara Wonho belum diketahui akan mengusung genre apa sejak keluar dari Monsta X dan Starship Entertainment.

Sebelumnya, Monsta X juga pernah menandatangani kontrak dengan Maverick Management pada Februari 2019. Saat itu mereka bekerja sama sebagai upaya promosi Monsta X di Amerika Serikat.

Kini, mantan personel Monsta X itu memutuskan bergabung secara solo bersama salah satu lebel ternama di California, Amerika Serikat.

Wonho memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya akibat terlibat skandal narkotika pada tahun 2013. Dia pun memutuskan untuk keluar dari grup sebagai bentuk tanggung jawab dan penyesalannya di masa lalu.

Tetapi tuduhan itu tak terbukti. Wonho dinyatakan negatif dari obat-obatan terlarang. Sayang, nasib telah menjadi bubur. Dia sudah memutuskan keluar dari Monsta X sejak kasusnya kembali mencuat.

Pada bulan lalu, Wonho akhirnya menandatangani kontrak dengan anak perusahaan Starship Entertainmnet, Highline Entertainmnet dan memutuskan untuk bersolo karier.

Penyanyi kelahiran 1 Maret 1993 itu juga sempat kepergok makan bareng personel Monsta X beberapa waktu yang lalu. Sayangnya kemunculan Wonho kali ini mendapat kecaman dari segelintir MONBEBE (nama fan Monsta X). Atas kemarahan itu, Hyungwon meminta maaf atas nama perwakilan Monsta X dan menyesali perbuatann yang kurang hati-hati.

Tags : kpop album musik
Rekomendasi