Back to the Future Bakal Kembali di Masa Depan?

| 12 May 2020 19:20
Back to the Future Bakal Kembali di Masa Depan?
Pemeran Back to the Future (Dailymail)
Jakarta, era.id - Para cast film ikonik era 1990-an Back to the Future bereuni secara virtual baru-baru ini di channel Youtube milik aktor Josh Gad. Banyak hal yang mereka bahas termasuk kemungkinan film waralaba tersebut dibuat ulang.

Pemeran utama Michael J. Fox, Christopher Lloyd dan Lea Thompson kembali bersama mengenang 35 tahun usia film pertama Back to the Future dirilis. Ternyata, film pertama yang sukses besar itu hanya dibuat dalam waktu sembilan pekan. Film petualangan menjelajah waktu Marty McFly dan ilmuwan eksentrik, Doktor Emmett L. Brown terkahir kali dirilis pada tahun 1990 dalam judul Back to the Future Part III

Mereka juga bercerita kisah lucu tentang sutradara Robert Zemeckis yang sempat diminta rumah produksi Amblin untuk mengubah judul tapi ditolaknya.

 

Host dari reuni tersebut, Josh Gad juga menanyakan pertanyaan yang sering diutarakan par fan, yakni kemungkinan me-remake film fiksi ilmiah tersebut di masa depan.

"Kalau itu terjadi, Doc dan Marty harus kembali ke Januari 2020 dan memperingatkan soal bahaya virus korona baru," ujar Lea Thompson pemeran Lorraine Baines sambil bercanda seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (12/5/2020).

Reuni lewat Zoom ini berakhir dengan para pemeran Back to the Future: The Musical membawakan lagu The Power of Love dan mereka menyanyi bersama-sama.

 

Rekomendasi