Isi Waktu di Rumah, Taufik Hidayat Rajin Berkebun

| 13 May 2020 09:45
Isi Waktu di Rumah, Taufik Hidayat Rajin Berkebun
Taufik Hidayat
Jakarta, era.id - Beragam kegiatan dapat dilakukan di tengah libur Ramadan dan jeda kompetisi karena pandemi. Selain berlatih rutin, para pemain sepak bola Indonesia melakukan berbagai aktivitas unik.

Pemain depan Persija Jakarta, Taufik Hidayat memilih membantu orang tuanya untuk berkebun. Setiap hari ia membantu untuk bercocok tanam hingga menjual hasil panen di pasar.

"Selain latihan rutin untuk menjaga kondisi, kegiatan saya ya bantu orang tua berkebun. Saya menghabiskan waktu di kebun untuk melihat hasil panen lalu setelah itu kami kirim ke pasar sambil menunggu waktu berbuka," ungkap jebolan Persija U-20 ini.

Bagi Taufik, kegiatan ini merupakan cara yang terbaik saat ini untuk membantu orang tua di tengah pandemi virus corona. Selain itu, berkebun juga menjadi sarana dirinya menyibukkan diri dari kebosanan karena harus tinggal di rumah.

"Alhamdulilah hasil panennya bagus-bagus seperti sayur-sayuran jadi bisa jadi masukan tambahan juga," tambahnya seperti dikutip dari situs resmi Macan kemayoran, Rabu (13/5/2020).

Lebih lanjut dikatakan pemain bernomor punggung 98 ini selain membantu keluarga, ia mengisi waktu dengan komunikasi dengan rekan-rekannya di Persija.

"Terutama dengan teman-teman sebaya saya di Persija. Ini menjadi salah satu solusi mengusir kebosanan juga sekaligus menjaga tali silaturahmi. Saya juga bersepeda dekat rumah," tutupnya.

 

Tags : persija
Rekomendasi