Pemain Drama 'Chicago Typewriter' Park Ji-hoon Meninggal Dunia

| 15 May 2020 12:01
Pemain Drama 'Chicago Typewriter' Park Ji-hoon Meninggal Dunia
Park Ji-hoon. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Kabar mengejutkan datang dari jagat hiburan Korea Selatan. Aktor pemain drama Chicago Typewriter, Park Ji-hoon meninggal dunia.

Kabar kepergian aktor berusia 31 tahun ini disampaikan langsung oleh pihak keluarga lewat postingan akun Instagram sang aktor. Di mana dalam keterangannya, Ji-hoon dikabarkan meninggal dunia pada 11 Mei 2020.

"Kami membuat unggahan ini karena khawatir ada beberapa orang terdekat yang belum mengetahui ini. Terima kasih karena banyak orang menghibur kami sekeluarga. Kami tidak akan melupakan hal itu," tulis pihak keluarga.

Keluarga juga menguatkan berita duka itu dengan meng-upload foto karangan bunga, sekaligus menginfokan mendiang Park Ji-hoon akan disemayamkan di Ilsan Blue Soul Memorial Park lantai 3, ruang 2, baris ke-24 dan kolom 4 pada tanggal 15 Mei 2020.

Park Ji-hoon mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Dia dipercaya untuk gabung ke drama Chicago Typewriter, yang juga dibintangi oleh sejumlah selebritas papan atas seperti, Yoo Ah-in, Lim Soo-jung, Kwak Si-yang, Jo Woo-jin, Ko Gyung-pyo, dan lainnya.

"Terima kasih kepada Anda, kami tidak sendirian karena kami mengirim adik lelaki kami ke surga. Dukungan Anda adalah sumber kekuatan yang sangat besar tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya," tutupnya.

Rekomendasi