Rekomendasi Drama Korea Bertema Perselingkuhan

| 16 Jul 2020 20:11
Rekomendasi Drama Korea Bertema Perselingkuhan
Drama VIP. (Instagram.com/sbsnow_insta)
Jakarta, era.id - Jagat dunia maya belakangan dihebohkan dengan kasus perselingkuhan. Yang terbaru adalah soal kabar perselingkuhan dari pasangan gamers Ericko Lim, Jessica Jane, dan Listy Chan yang viral di media sosial. 

Berkaitan dengan perselingkuhan itu, kami sudah merangkum lima drama Korea Selatan dengan tema perselingkuhan.

1. VIP

Drama bertema perselingkuhan pertama yang perlu ditonton ialah VIP. Dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon, drama ini berhasil menguras emosi dengan plot twis yang tidak tertebak. Bahkan para penonton berhasil terkecoh dengan sang pelakor (perebut lelaki orang).

Berkisah tentang Na Jeong Seon (Jang Nara), seorang manajer riteil yang menangani pelanggan kelas VIP. Dia menikah dengan Park Seong Joon (Lee Sang Yoon) yang menjadi atasannya di kantor. Di awal pernikahannya, hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja hingga akhirnya sang suami menyimpan rahasia besar yang menghancurkan rumah tangganya.

 

Dari drama ini banyak sekali pelajaran yang bisa didapat mulai dari profesionalitas dalam bekerja, kepercayaan, tanggung jawab, hingga berani mengambil keputusan.

2. Love Affairs in the Afternoon

Kalau dirasa VIP belum cukup menantang dengan perselingkuhannya, drama Love Affairs in the Afternoon mungkin bisa jadi jawabannya. Drama ini bukan cuma fokus dengan satu orang yang selingkuh aja, tapi empat orang sekaligus.

Mulanya drama ini fokus dengan kisah keluarga Son Ji Eun (Park Ha Sun) yang pindah ke kota kecil karena suaminya Ji Chang Kook (Jung Sang Hoon) sebagai PNS. Rumah tangga mereka mulai goyah saat kehadiran Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob), yang sebenarnya sudah menikah dengan No Min Young (Ryu Abel).

 

Enggak berhenti sampai di situ, kehidupan rumah tangga mereka juga tambah runyam sejak kehadiran tetangga mereka, Choi Soo A (Ye Ji Won) yang tinggal bersama keluarga kecilnya.

Penasaran gimana rumitnya rumah tangga dari mereka? Langsung aja deh nonton dramanya.

3. Temptation

Pernah dengar kisah perselingkuhan yang lebih mirip dengan menjual diri ke wanita kaya raya? Yap bener banget kisah itu bisa kamu tonton lewat drama Temptation nih. Berkisah tentang Cha Suk Hoon (Kwon Sang Woo) yang menjual dirinya ke Yoo Se Young (Choi Ji Woo).

Perselingkuhan dan jual diri itu terpaksa dia lakukan demi melunasi hutang yang melilit keluarga mereka. Bahkan kasus hutang ini sempat menyeret mertuanya dengan kondisi buruk perekonomiannya. Na Hong Joo (Parki Ha Sun) bahkan sempat mencoba bunuh diri karena keadaan yang sulit dan berpikir bisa memberikan warisan dari asuransi jiwanya.

 

 

4. On the Way to the Airport

Drama yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Shin Sung Rok ini berkisah tentang perselingkuhan yang terjadi antara seorang pramugari, Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) yang selingkuh dari suaminya Park Jin Suk (Shin Sung Rok), yang merupakan seorang pilot.

Perselingkuhan itu bermula saat Soo Ah bertemu dengan seorang lelaki bernama Seo Do Woo (Lee Sang Yoon) yang sudah memiliki seorang istri namun sudah meninggal dunia. Masing-masing keluarga ini pun sudah memiliki anak, yang juga menjadi awal mula perselingkuhan Soo Ah.

 

Lewat drama ini kamu akan mendapatkan hal-hal menarik yang mungkin saja belum pernah terjadi dan tak pernah terpikirkan. Yang terpenting, lewat On the Way to the Airport ini setiap orang berhak atas kebahagiaannya masing-masing.

5. Goodbye to Goodbye

Drama yang satu ini mungkin bisa dibilang sangat berkaitan erat dengan kejadian di dunia nyata. Digambarkan seorang wanita bernama Jung Hyo (Jo Bo Ah) yang hamil di luar nikah oleh pacarnya, Han Min Soo (Jun). Sayangnya Min Soo enggan bertanggung jawab atas kehamilan kekasihnya.

Jung Hyo pun memutuskan untuk tinggal dengan Seo Young Hee (Kim Se Young) yang tak lain adalah ibu dari Min Soo, ayah dari anak yang dikandungnya. Saat itu Jung Hyo mengaku dihamili oleh anaknya dan meminta pertolongan untuk menggugurkan kandungannya.

Padahal Young Hee sudah disibukkan dengan masalah perselingkuhan suaminya. Bagaimanakah kelanjutan kisah Jung Hyo? Nah dari pada penasaran langsung aja deh tonton dramanya.

Nah lima drama bertema perselingkuhan ini bisa banget kalian tonton di akhir pekan, pastinya selain drama populer World of the Married.

 

Tags : drama korea
Rekomendasi