Curhat Katy Perry Lewat Lagu Baru 'Daisies'

| 17 May 2020 08:01
Curhat Katy Perry Lewat Lagu Baru 'Daisies'
Katy Perry. (Foto: Twitter @Spotify)
Jakarta, era.id - Katy Perry merilis single terbaru bertajuk "Daisies" yang menceritakan pilihan dan kisah hidupnya. Lagu itu memandang pentingnya untuk tetap setia pada jalan yang telah kita tentukan sendiri.

"Saya menulis lagu ini beberapa bulan yang lalu sebagai panggilan untuk tetap setia pada hal-hal yang Anda tentukan sendiri, terlepas dari apa yang orang lain pikirkan," tulis Perry di Instagram, Sabtu (16/5).

"Baru-baru ini, itu telah mengambil makna baru bagi saya, mengingat situasi dan kondisi yang tengah dialami seluruh dunia. Kita masing-masing adalah satu dari tujuh miliar lebih manusia, dengan kisahnya masing-masing, kekuatan dan ketahanan untuk diceritakan," lanjut dia.

 

Pelantun lagu "California Girl" itu berharap, "Daisies" dapat menjadi soundtrack bagi para pendengarnya untuk mewujudkan impian yang sempat ditinggalkan.

Perilisan lagu "Daisies" disertai dengan video musik yang mencerminkan lagu, yakni Perry menjelajahi hutan yang indah sebelum akhirnya datang untuk beristirahat di antara halaman bunga aster (daisy).

Lagu ini akan menjadi salah satu track dari album kelima Perry, yang akan rilis pada 14 Agustus. Selain itu, di tengah perilisannya, Perry juga tengah menantikan anak pertamanya dengan sang tunangan, Orlando Bloom.

Tags : album musik
Rekomendasi