Detik-Detik Perpisahan, Pemain The World of the Married bagikan Ucapan Penuh Cinta 

Tim Editor

Pemain dan kru The World of the Married (Soompi)

Soul, era.id - Drama Korea (drakor) populer 2020, The World of the Mareied, sudah menuju detik-detik perpisahan dengan para pemainnya. Sebagai hadiah, tim produksi sengaja membuat video ucapan penuh cinta sekaligus perasaan dari para pemain.

Video ucapan penuh cinta itu di posting lewat akun YouTube JTBC sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama The World of the Married. Di mana pada pembukaan, Han So Hee sebagai orang pertama yang mendaparkan bucket bunga dari para staf dan tim produksi.

“Terima kasih kepada banyak orang yang tertawa dan menangis bersama dengan saya, dan saya akan menjadi seorang aktris yang meningkat dan belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak,” kata Han So Hee, dikutip dari Soompi, Senin (18/5/2020).

Selain itu, dia juga mengaku sedih harus berpisah dengan drama ini. Bahkan matanya pun berkaca-kaca saat menerima bucket bunga dari staf.

Video pun berlanjut ke Park Hae Joon alias Lee Tae Oh. Dia mengaku senang sekaligus tak menyangka dramanya bisa menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari penonton, bahkan di detik terakhirnya sebagai karakter Lee Tae Oh.

“Saya merasa sangat lega bahwa para penonton sangat menikmatinya. Kami bekerja sangat keras, dan jujur, saya merasa sedih sekarang karena ini akan segera berakhir. Saya harap Anda akan terus tertarik pada aktor yang berpartisipasi dalam drama ini. Terima kasih,” kata Park Hae Joon.

Kemudian ucapan penuh cinta juga datang dari wanita terkuat di drama The World of the Married, Ji Sun Woo alias Kim Hee Ae. Video menampilkan latar belakang rumah sakit sebagai lokasi kerja dari Sun Woo. Dia mengaku lega dan senang bisa melewati masa-masa tersulitnya dalam memerankan karakter Sun Woo.

“Saya merasa sangat bahagia karena saya menerima begitu banyak cinta dari pemirsa, lebih dari yang saya layak dapatkan. Saya juga merasa lega bahwa saya menyelesaikan tugas yang sulit. Terima kasih banyak telah memberi kami begitu banyak cinta Anda,” kata Hee Ae

Selain itu, Kim Hee Ae juga mengaku dirinya cukup kesulitan dan betanya-tanya apakah nanti ke depannya dia bisa hidup tanpa Ji Sun Woo. Ya nampaknya drama ini benar-benar sangat berarti bagi Hee Ae dan juga yang lainnya ya. Di akhir videonya, Hee Ae juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan selama situasi dan kondisi yang belum kondusif.

Kemudian karakter teman Sun Woo paling menyebalkan, Seol Myung Sook juga turut membagikan cinta dan perasaannya kepada penonton setia, sekaligus penonton yang menghujatnya akibat karakter dia yang sangat menyebalkan. Baginya, drama The World of the Married adalah drama yang paling berarti bagi kehidupannya. Dia juga terkejut saat mengetahui banyak penonton yang menyukai karakternya di drama.

Saat satu per satu pemain menyampaikan pesan cintanya, video itu juga turut memutarkan potongan adegan dan juga behind the scene dari episode 15 dan juga 16. Di mana terlihat sekali kekeluargaan di antara pemain dan para staf, seolah tidak ada jarak yang memisahkan di antara pemain maupun staf film.

“Saya sangat bersenang-senang selama pembuatan film karena saya dapat tampil dalam drama yang hebat dengan aktor senior yang hebat, sutradara yang hebat, dan staf yang sempurna,” tutup Park Sun Young yang memerankan Go Ye Rim.

Rasanya baru kemarin emosi terkuras menyaksikan episode demi episode drama The World of the Married. Tetapi sekarang kita dihadapkan dengan kenyataan bahwa drama itu sekarang sudah berakhir. Tak ada lagi emosi dan umpatan setiap weekend para penonton setia.

The World of the Married menyelesaikan episode terakhirnya dengan rekor tertinggi sepanjang penyiaran tv kabel Korea Selatan.

Bagikan: