Di Rumah Sendirian, Ariel Tatum Ngapain Aja?

| 19 May 2020 15:38
Di Rumah Sendirian, Ariel Tatum Ngapain Aja?
Ariel Tatum (Instagram)
Jakarta, era.id - Artis Ariel Tatum harus tetap tinggal di rumah selama pandemi virus korona ini. Dia mengaku sedang beradaptasi dengan situasi yang baru.

"Stay at home setelah beberapa lama ada rasa jenuh, itu wajar," kata Ariel, yang bekerja sama dengan Instagram untuk mengkampanyekan kesehatan mental, lewat konferensi pers virtual, Selasa (19/5/2020).

Ariel mengaku sebenarnya memang sering berada di dalam rumah, tapi tetap saja menurut wanita yang mengaku introvert ini kaget karena dia merasa jenuh.

Ariel tidak mau memupuk rasa jenuh itu karena jika didiamkan berlarut-larut, bisa menimbulkan stres. Untuk mengalihkan kejenuhan itu, Ariel mencari kegiatan baru yang bisa dilakukan di rumah.

 

View this post on Instagram

 

Counting blessings. What are you grateful for today? ?

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Aktris berusia 23 tahun ini mengaku mencoba bercocok tanam dan mengambil kursus secara online. "Cari kegiatan positif yang baru," kata Ariel.

Bahkan jika tidak bisa mencoba kegiatan baru, aktris sekaligus penyanyi ini juga menemukan kesenangan lewat aktivitas bersih-bersih rumah, kegiatan yang dilakukan setiap hari.

Rekomendasi