Intip Gaya Jennifer Lopez Main TikTok Sambil Pamer Perut

| 25 May 2020 15:00
Intip Gaya Jennifer Lopez Main TikTok Sambil Pamer Perut
Jennifer Lopez (Instagram)
Jakarta, era.id - Aplikasi TikTok dianggap mampu mengusir kebosanan di tengah pandemi COVID-19. Salah satunya adalah penyanyi Jennifer Lopez yang menghabiskan masa karantina bersama tunangannya, Alex Rodriguez dan anaknya.

Meski di rumah saja, bukan berarti pelantun "On The Floor" ini hanya berdiam diri tanpa melakukan apa pun. Penyanyi sapaan J.Lo itu menyibukkan diri dengan kreativitas.

Penyanyi berusia 50 tahun itu tampil di The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon saat mengambil bagian tantangan TikTok pada Jumat (22/5/2020). 

Dalam video tersebut, pemain film "Hustlers" terlihat hebat melakukan semua tantangan dansa. Bahkan, ia berhasil membuat penonton geleng-geleng kepala ketika JLo memamerkan perutnya dengan balutan pakaian hijau yang chic.

 

Wanita kelahiran 24 Juli 1969 mengkombinasikan celana hijau senada dengan warna sepatu kets, berlatar belakang hijaunya tanaman.

J.Lo memang dikenal sering membagikan pesan insipirasi bagi orang-orang yang tengah berjuang di masa-masa pandemi COVID-19, terutama pentingnya kehadiran keluarga di kondisi saat ini.

"Ketika tajuk utama berita seperti ini, sangat penting untuk memeluk orang yang kalian cintai lebih erat dan memberitahu kepadanya betapa kalian sangat menyayanginya," tulisnya.

Pesan tersebut ditulis J-Lo sembari mengunggah foto dimana J-Lo dan A-Rod tampak mesra sambil membaca koran The New York Times.

Selain Jennifer Lopez, Alex Rodriguez juga ikut membagikan pesan di hari yang sama.

"Keuntungan terbesar menghabiskan banyak waktu di rumah adalah bersama keluarga. Kadang kita terlalu sibuk dalam hidup, sangat mudah untuk melupakan betapa pentingnya waktu bersama keluarga," tulisnya.

Tags :
Rekomendasi