Memukau dengan Dress Stripes, Gaya Jennifer Lopez Jadi Inspirasi Busana Musim Gugur

| 08 Sep 2022 21:50
Memukau dengan Dress Stripes, Gaya Jennifer Lopez Jadi Inspirasi Busana Musim Gugur
Busana Putih Biru Jennifer lopez. (Foto: People.com)

ERA.id - Salah satu kelebihan dari Jennifer Lopez adalah bagaimana dia memilih busana yang tepat untuk dipakai, layaknya fashion itu adalah Jennifer Lopez.

Dilansir dari Peope, Jumat (8/9/2022), Jennifer atau biasa dikenal J.Lo baru saja membagikan foto-foto indah liburan akhir pekan di Georgia, dalam pesta pernikahan romantis. Jennifer menggunakan busana berupa gaun, dengan warna tradisional biru putih, serta menambah kesan glamor pada penampilannya dalam mode JLo yang sebenarnya.

Seperti itulah Jennifer, wanita yang kerap kali dipanggil La Guitarra mengenakan gaun dari perusahaan busana di Amerika, Ralph Lauren. Gaun tersebut dipilih untuk sekaligus merayakan hari kebesarannya. Gabungan garis klasik dari desain Ralph Lauren seakan memancarkan getaran J.Lo.

Bagaimanapun garis putih biru selalu menarik dan tidak membuat bosan, paduan tersebut bisa dikombinasikan dengan berbagai model. Hal itu terbukti dari penampilan sang bintang Jennifer lopez. Pola sederhana seperti itu berhasil menarik perhatian orang-orang. 

Seperti yang ditunjukan dalam busana bernama Karen Kane Stripe Shirt Dress terinspirasi dari busana Jennifer Lopez, yang dijual di nordstrom.com. Siluet ini tidak termakan oleh waktu, dan akan terus menarik perhatian. Apalagi dikombinasikan dengan sandal kulit atau sepatu bot setinggi lutut.

Rekomendasi