Taeyang BIGBANG Ungkap Alasan Terbesar Putuskan Menikah

| 05 Jun 2020 12:10
Taeyang BIGBANG Ungkap Alasan Terbesar Putuskan Menikah
Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin (Instagram/@breikhan_vip)
Seoul, era.id - Personel BIGBANG, Taeyang baru saja merilis episode terbaru dari film dokumenternya, White Night. Lewat YouTube channelnya, dia memposting episode terbaru dengan judul Crystal Clear, yang berisikan perjalanan cintanya hingga keputusannya untuk menikah.

Rekaman yang diambil pada 2017 itu menampilkan Taeyang bersama teman-temannya yang sedang asik menyantap makanan. Salah seorang temannya bertanya tentang rencana Taeyang menikahi kekasihnya itu. Dengan lantang, pelantun “Wedding Dress” itu menjawab, “itu sebabnya kita bersama.”

Bagi penyanyi kelahiran 18 Mei 1988 itu, sosok Min Hyo Rin jadi salah satu alasan terbesar dirinya untuk menikah dan membangun rumah tangga bersama.

“Pada akhirnya baik bagi para pria untuk bertemu dengan seseorang yang baik lalu menikah, dan membesarkan keluarga bersama,” kata Taeyang di video YouTube channelnya.

Dia juga menambahkan selama menjalani hubungan dengan pemeran Young Soo-ji di drama Sunny ini, dirinya masih sering betengkar dan berbeda pendapat di berbagai hal. Tetapi hal itu bukan jadi penghalang bagi mereka karena keduanya bisa menyelesaikan perselisihan dengan baik.

Selain itu, mereka juga sering membicarakan tentang pernikahan dan rencana panjang ke depan. Apalagi dia sudah mengencani pacarnya selama bertahun-tahun, sangat mustahil kalau di antara hubungan itu enggak punya rencana pernikahan.

“Tidak ada gunanya berkencan dengan seseorang selama 4 tahun jika kita tidak memiliki rencana pernikahan,” kata Taeyang dengan tegas.

Lebih lanjut, Taeyang mengaku jika bukan karena Min Hyo Rin dia tak akan pernah punya rencana untuk menikah. Baginya, sosok Min Hyo Rin jadi salah satu alasannya menikah dan kalau dia tak bertemu dengan Hyo Rin, mungkin saja sampai sekarang dirinya masih jomlo dan belum hidup bahagia dengan seorang istri.

Setahun setelah merekam video itu, pada tanggal 3 Februari 2018, keduanya memutuskan untuk menikah. Meskipun sebulan setelah menikah, Min Hyo Rin harus ditinggal selama 2 tahun karena suaminya menjalankan wajib militer, hal ini justru enggak melunturkan cinta diantara keduanya. Cinta, kasih sayang, dan babak baru dikehidupannya justru semakin menguatkan hubungannya.

Taeyang dan Min Hyo Rin diketahui menjalin cinta sejak 2015. Keduanya sangat jarang mengumbar kemesraannya di media sosial dan tertangkap kamera paparazi. Tetapi hal ini bukan jadi penghalang di hubungan mereka.

Bagi Taeyang, istrinya adalah sosok yang berjasa bagi kehidupannya. Bersama dengan istrinya, Taeyang banyak mengalami perubahan dan menjadi sosok yang lebih baik hingga saat ini.

Tags : kpop
Rekomendasi