Cek Bentuk Kecemasan dalam Hubungan Percintaan

| 08 Jun 2020 12:00
Cek Bentuk Kecemasan dalam Hubungan Percintaan
Ilustrasi (Namtest)
Jakarta, era.id - Dalam menjalani suatu hubungan memang tidak selalu berjalan mulus, sesekali akan muncul rasa cemas yang meganggu. Setip orang pun memiliki level kecemasan yang berbeda-beda dalam percintaannya.

Ingn tau seberapa cemas pribadimu alam mengahdapi hubungan percintaan? Dilansir dari Namastest pada Senin (8/6/2020), gambar di atas dapat mengungkap bentuk kecemasan seseorang dalam hubungan percintaan. Gambar yang pertama kamu lihat akan menjawabnya.

1. Akar

Apabila yang kamu lihat pertama kali adalah jembatan akar besar, kamu akan dilanda kecemasan akibat mengalami rasa ketakutan dengan pasangan.

Kamu berambisi untuk memahami pasanganmu, meskipun dirinya akan menolak kehadiranmu. Kamu harus mengambil risiko dan membuat dirimu dikenal olehnya lebih jauh. Jangan takut jika akhirnya kamu harus kehilangan dirinya.

2. Wajah

Jika kamu melihat wajah saat pertama kali, justru kamu akan dilanda rasa kecemasan akibat ketakutan meskipun tidak menyadarinya.

Ketakutan itu muncul begitu saja dihati. Ini bukan berarti kamu adalah orang yang egois, tetapi kamu menghargainya dan menjaganya sebaik mungkin. 

Kamu akan mengalami bentrok saat memenungkan suatu masalah. Masalah yang timbul muncul karena perasaan yang dialami sangat mendalam.

3. Pohon

Bagi kamu yang melihat satu atau kedua pohon, kamu akan dilanda rasa ketakutan saat menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian.

Saat memiliki banyak waktu, kamu akan membagikan semua momen bersama pasanganmu, baik itu sejak hubungan dimulai maupun saat ini. 

Tetapi, jika kamu jomblo dan ada seseorang yang jatuh cinta dan memahamimu, maka orang itu benar-benar ingin menjalin ikatan denganmu. Ia hanya butuh waktu untuk mengungkapkannya. Jadi, jangan biarkan kegelisahan seperti ini menghentikan kamu untuk keluar dan mencari pasangan yang jauh, jika akhirnya ada orang yang memang ingin serius denganmu.

4. Berjabat Tangan

Jika hal pertama yang kamu lihat adalah berjabat tangan, ternyata ini adakah ketakutan yang menghantui dirimu. Memang ketakutan hal paling klasik, namun dapat menghancurkan hati.

Memulai suatu hubungan, membuat kamu dilanda rasa khawatir. Kamu tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana segala sesuatu menjadi salah ketika hubungan itu berakhir. Namun, kamu tidak menjadikan rasa kekhawatiran ini membuatmu mencari cinta lain.

Tags :
Rekomendasi