Ariel Tatum Perlihatkan Bagian Tubuh yang Sempat Bikin Minder

| 09 Jun 2020 14:05
Ariel Tatum Perlihatkan Bagian Tubuh yang Sempat Bikin Minder
Ariel Tatum (Instagram)
Jakarta, era.id - Banyak yang mengakui kalau Ariel Tatum punya bentuk tubuh indah. Ditunjang dengan paras ayu dan pakaian seksi, tak heran bila perempuan wanita bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu diidolakan laki-laki.

Meski begitu, ia mengaku ada empat hal yang membuat ia tak percaya diri. Perempuan berusia 23 tahun itu buka-bukaan menceritakan empat hal di bagian tubuhnya yang pernah bikin dia minder. 

"Baru sekali posting langsung banyak. Hehe. Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri,?" ungkap @arieltatum di Instagram pada Jumat (5/6/2020).

Apa saja itu? Ini dia.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

?Baru sekali posting langsung banyak. Hehe. Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri. ? ? Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri. Dari pengalamanku, caranya adalah dengan minum air putih yang banyak, makan sayur, scrub gently every once in a while with some natural exfoliating agents, and Rosehip Oil. Turns out, for me, THAT IS LITERALLY IT. Namun pori-pori ini masih trauma. Tapi gapapa, karena sekarang kalo liat bekasnya, jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala. Not everyone is blessed with clear porcelain skin, and that doesn’t make me not EQUALLY beautiful. ? ? Jari-jariku pendek. Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain? Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku.? ? Kupingku caplang, dulu benci sekali kalo disuruh kuncir satu. I hated my big ears so much. Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya. See how sometimes we see our flaws waaayy worse than it actually is? Let’s stop that. Mari mulai mengubah arah fokus kita ke hal-hal dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Also kalo kalian juga punya kuping caplang, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA.? ? Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu. I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be.? ? ? Itu dulu cerita dari aku.? Kalo kalian gimana?? Do you want to share your story? ????♥?

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

1. Pori-pori besar

Saat masa remaja, pemain film Kawin Lari ini sempat tak percaya diri lantaran memiliki pori-pori besar di wajah. Ini adalah hasil dari hormon dan pemakaian kosmetik yang kurang tepat.

"Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri. Dari pengalamanku, caranya adalah dengan minum air putih yang banyak, makan sayur, scrub gently every once in a while with some natural exfoliating agents, and Rosehip Oil. Turns out, for me, THAT IS LITERALLY IT," imbuh Ariel.

Bagi pelantun lagu "Sampai Mati", pori-pori masih menjadi trauma. Sebab, bekas pori-pori tersebut masih terlihat di wajahnya. Tetapi, sekarang ia bisa berdamai dan lebih bersyukur dibandingkan kondisi sebelumnya.

2. Jari-jari pendek

Ariel Tatum juga sempat tak percaya diri dengan jari-jarinya yang pendek.

"Jari-jariku pendek. Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain? Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku," tulisnya.

3. Kuping caplang

Mantan kekasih Ryuji Utomo ini sempat minder karena memiliki telinga caplang. Bahkan ia dulu sempat benci jika disuruh kuncir satu, sebab ia membenci telinganya. Namun, ia merasa seharusnya tidak boleh memandang kekurangan yang sebenarnya, maka dari itu ia menghentikan dan merasa lebih percaya diri saat ini.

"Mari kita hentikan itu. Mari mulai mengubah arah fokus kita ke hal-hal dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Also kalo kalian juga punya kuping caplang, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA," tambah Ariel.

4. 8 sayatan di kulit

Bagian tubuh yang membuat dia menjadi tak percaya diri adalah 8 sayatan dikulitnya. Ini adalah salah satu titik terendah dalam hidupnya saat itu. Meski begitu, ia sadar hal ini tak boleh larut begitu lama.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu. I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be."

Rekomendasi