Klarifikasi Raul Lemos Soal Maki-Maki Aurel dan Azriel

| 12 Jun 2020 13:55
Klarifikasi Raul Lemos Soal Maki-Maki Aurel dan Azriel
Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram)
Jakarta, era.id - Heboh masalah kakak-beradik, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti (KD) masih ramai di media sosial. Walaupun dari kedua belah pihak saat ini sudah diam.

Kendati begitu warganet masih menanti kelanjutan bagaimana hubungan Aurel dan Azriel dengan KD.

Seperti diketahui permasalahan Aurel dan Azriel dengan KD berawal dari posting-an Lebaran. Di mana Aurel menulis komenentar karena tak mendapat respon dari Mimi (sapaan ibu untuk KD) untuk memuat konten video YouTube.

Beberapa pekan memudian Krisdayanti mem-posting isi WhatsApp dengan Aurel, yang menunjukkan dirinya tak pernah acuh terhadap anak-anaknya.

Kecewa dengan posting-an KD, Azriel menulis di Instagram. Ia mencurahkan rasa kecewa, kesedihan, kemarahan, serta membeberkan keterlibatan suami Krisdayanti, Raul Lemos yang menurutnya tak pantas karena selalu menyindir mereka di Instagram Story. 

Hal yang lebih mengejutkan warganet lagi, Arziel membeberkan bahwa Raul Lemos pernah memaki-maki mereka di telefon. 

Sepekan kasus ini terjadi, akhirnya KD dan Raul Lemos tampil untuk memberikan klarfikasi melalui podcast YouTube chanel Deddy Corbuzier. Sebagai host Deddy bertanya, apa benar Raul memaki-maki anak-anak KD.

 

"Itu yang perlu diklarifikasi sebenar-benarnya. Setelah saya baca posting-an Azriel (merekam omongan Raul) berarti sudah tidak ada kepercayaan. Kita (anak dan orangtua), kalau ngomong ya ngomong aja, ngapain pakai rekam-rekam," ucap Raul.

Namun, Raul tak mempermasalahkan itu. Tapi soal maki-maki itu, ia menjelaskan kesalahan persepsi saja.

"Sampai saya umur 20 tahun saya tidak pernah tau maki. Karena menurut saya maki-maki itu berarti mengeluarkan kata-kata kasar dan kotor. Waktu itu Aurel telfon miminya dengan intonasi tinggi. Saya yang ada di samping KD melihat mukanya enggak enak, saya spontan marah juga," lanjutanya.

"Saya bilang dengan dengan nada suara tinggi, 'ya kalau kamu enggak mau begitu, jangan begitu dong. Dan nada bicara saya memang tingi. Saya orang Timor lho, kalau bicara keras," tambahnya.

Mendengar penjelasan suami, KD pun mengatakan, memag di Timor wilayahnya pantai, jadi kalau ngomong keras.

"Sebenarnya hatinya lembut. Raul sangat romantis. Saya sudah 10 tahun bersama buktinya enggak pernah merasa dimaki-maki," bela KD.

Menurut Raul, orangtua marah dengan anak itu biasa. Apalagi kalau salah. Ada kalanya lembut ada kalanya juga bisa emosi.

"Apa salahnya kalau saya menegur? Kalau saya tidak menegur dengan intonasi tinggi berarti saya enggak menganggap anak jugakan," ucap Raul.

Rekomendasi