Lebih 'Enak', Renee Gracie Banting Setir dari Pembalap Jadi Bintang Film Dewasa

Tim Editor

    Renee Gracie (NYPost)

    Jakarta, era.id - Pembalap wanita asal Australia rela pensiun dini di usia sangat muda 25 tahun demi menggeluti profesi baru yang lebih 'enak' secara finansial yakni bintang film dewasa.

    Renee Gracie adalah pembalap profesional di arena balap touring dan supercar seperti Porsche Carrera Cup Australia Championship dan International V8 Supercars Champhionship.

    Hampir tujuh tahun wanita seksi itu meniti karier di atas mobil supercar balap dan sudah punya fan base sendiri. Sayangnya, Renee merasa impiannya di balap profesional tak akan tercapai ditambah kondisi keuangan yang melilit keluarganya, sehingga terpaksa banting setir.

    "Saya sudah berusaha dengan kemampuan terbaik saya, tapi saya mencapai titik di mana mimpi saya sirna," kata Renee seperti dikutip dari New York Post, Jumat (12/6/2020).
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Featuring corona virus nails ??????

    A post shared by RENE?E GRACIE ???? (@renee_gracie) on



    Wanita berusia 25 tahun ini membagikan foto bugilnya di salah satu situs situs berlangganan dan beberapa foto seksinya di Instagram.

    "Saya tidak masalah dengan berbagai sebutan orang-orang terhadap saya. Saya menghasilkan uang dalam nominal yang bagus, dan saya nyaman dengan tempat saya berada sekarang," jelasnya.

    Selain foto, Renee juga mengunggah video erotisnya secara online. Hanya dalam satu minggu, dia mengaku mengantongi 3000 dolar Australia atau sekitar Rp 29,66 juta.

    Sekarang Renee mengklaim penghasilannya mencapai 25.000 dolar Australia atau sekitar Rp 247,20 juta per pekan.
     

    Tag: porno

    Bagikan :