Dibintangi Amanda Rawles dan Della Dartyan, Film The Day Before The Wedding Sajikan Sulitnya Hidup Cosplayer

| 16 Jan 2023 11:30
Dibintangi Amanda Rawles dan Della Dartyan, Film The Day Before The Wedding Sajikan Sulitnya Hidup Cosplayer
Film The Day Before The Wedding (Instagram/klikfilm)

ERA.id - KlikFilm kembali merilis film terbarunya yang berjudul The Day Before The Wedding pada 13 Januari 2023. Film ini digarap oleh sutradara Razka Robby Ertanto dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

Sederet aktor ternama menjadi bintang utama dalam film ini, yakni Amanda Rawles sebagai Clara dan Della Dartyan sebagai Kinan. Clara dan Kinan merupakan sahabat yang sangat dekat.

Clara sendiri merantau ke Jakarta demi menjadi seorang pramugari. Namun, ia gagal lolos seleksi hingga akhirnya banting setir menjadi seorang cosplayer baju pengantin bersama Kinan demi bertahan hidup.

Della Dartyan sendiri mengatakan bahwa film ini menyajikan berbagai kesulitan yang dihadapi para pekerja sebagai cosplayer di Jakarta. Ia berharap film ini bisa memberikan gambaran kepada para penonton mengenai pekerjaan cosplayer.

"Dengan adanya film ini, setidaknya kita bisa melihat kehidupan mereka (cosplayer) sehari-hari seperti apa," ujar Della Dartyan saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Selain mengangkat tentang cosplayer, film ini juga akan menyajikan suka duka persahabatan Clara dan Kinan. Kinan yang akan menikah menemukan fakta mengejutkan hubungan kekasihnya, Gerald (Keanu Campora) dengan Clara.

Rekomendasi