Mengetahui Fantasi Seksual Berdasarkan Zodiak

| 13 Jun 2020 08:19
Mengetahui Fantasi Seksual Berdasarkan Zodiak
Ilustrasi zodiak (Foto: Pinterest)
Jakarta, era.id - Setiap orang memiliki fantasi seksual yang dipicu oleh berbagai hal. Tingkatakannya pun berbeda-beda. Dikutip dari Pink Villa, Sabtu(13/6/2020), tingkatan fantasi seksual seseorang bisa diketahui berdasarkan zodiak. Berikut pembahasannya.

1. Scorpio

Kamu adalah raja dari semua tanda zodiak yang memiliki fantasi seks di kamar tidur dan kamu tidak bisa menahannya. Kamu memiliki hasrat yang besar untuk seks dan tidak pernah ragu untuk memberi tahu pasanganmu apa yang kamu inginkan. Kamu tidak keberatan jika harus bertanggung jawab apabila kedepannya terjadi seseuatu dan siap jadi pemimpin di ranjang.

2. Leo

Leo bisa sangat aneh di kamar tidur. Pemilik zodiak satu ini sangat menikmati permainan dari pasangannya. Namun terkadang Leo sedikit egois dan ingin semua perhatian tertuju padanya.

3. Aries

Orang Aries terlahir sebagai pemimpin dan itulah sebabnya mereka ingin mendominasi di ranjang. Setiap kali di ranjang dengan pasangan, Aries ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik. Ia akan selalu berupaya menjadi yang terbaik walau hal gila sekali pun.

4. Cancer

Para Cancer berotak jenius dalam hal imajinasi dan sangat bagus soal ranjang. Mereka sangat terhubung antara emosi dan hubungan. Tetapi hal ini sering menyebabkan rasa tidak aman baik diri sendiri maupun pasangannya ketika emosi Cancer sedang meledak.

5. Capricorn

Kamu selalu sibuk dengan jadwal yang padat dan kehidupan kerja super sibuk. Tetapi begitu sudah di ranjang, daya imajinasi jorok akan muncul. Terkadang, terbesit dalam pikiran seberapa erotis permainan dari pasanganmu. Capicorn memiliki fantasi seksual yang menghadirkan berbagai skenario.

6. Sagittarius

Kamu menjadi seorang eksibisionis bahkan bisa menjadi aneh kapan saja dan di mana saja. Kamu suka membawa kesenangan dari ranjang dan menunjukkan rasa bahagia kepada semua orang. Ketika bepergian, kamu selalu ingin berhubungan seks di tempat yang berbeda.

7. Libra

Kamu bisa sedikit aneh saat berhubungan dan suka melihat dua orang saling berhubungan di ranjang. Bagi kamu menyaksikan itu lebih menyenangkan. Tetapi ketika sudah ranjang, ini membuktikan kamu adalah pemain hebat.

8. Pisces

Pikiran intuitif zodiak Pisces dapat menjadikan ranjang sebagai tempat yang mudah bagi pasangan. Terkadang mereka merasakan apa yang diinginkan pasangannya. Pisces sangat imajinatif dan suka menghabiskan waktu berjam-jam, bahkan berhari-hari dengan pasangannya di kamar.

9. Aquarius

Aquarius tidak suka berbicara emosi, perasaan, dan hasrat seksual. Jadi, kamu cenderung tidak mengekspresikan fantasi dan ini sangat membosankan. Jika ingin permainan yang aneh, maka kamu perlu mengungkapkan perasaan itu kepada pasangan tanpa ragu-ragu.

10. Taurus

Pemilik zodiak Taurus kebanyakan romantis ketimbang berpikiran jorok karena kamu menghargai setiap hubunga. Jadi, ini sering membuat kamu menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan meski sebatas pelukan. Tapi kamu juga bisa benar-benar aneh saat berhubungan seks.

11. Gemini

Kamu suka berhubungan dengan orang lain atau beragam pasangan. Kamu hanya ingin tahu jika berhubungan seks dengan orang berbeda, tetapi tidak ada terlintas dalam benakmu punya pikiran jorok.

12. Virgo

Virgo adalah zodiak pemalu dari semua zodiak. Kamu bersedia mencoba hal-hal baru di ranjang, meski ada rasa keraguan untuk melakukannya karena takut dihakimi oleh pasangan.

Rekomendasi