Viral! Mi Ayam Rp1.000 Seporsi

| 15 Jun 2020 11:50
Viral! Mi Ayam Rp1.000 Seporsi
Mi ayam seribu (Instagram/@surabayafoodies )
Surabaya, era.id - Mi ayam merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia. Kuliner ini mudah ditemukan, baik di restoran, warung makan, atau jajanan kali lima. 

Biasanya seporsi mi ayam dijual sekitar Rp15 ribu - Rp25 ribu. Mi ayam ditawarkan dalam dua rasa, asin dan manis atau yang dikenal yamin.

Nah, baru-baru ini jajanan mi ayam viral di media. Akun Instagram @surabayafoodies menghebohkan warganet setelah memposting mi ayam kaki lima yang dijual dengan harga sangat murah. Hanya Rp1000 saja per porsi.

"MIE AYAM SERIBUAN? Wahhhh, ada yoo ternyata Mie Ayam yang cuma SERIBU rupiah doang! minceu sampe terkaged melihatnya! Katanya dulu smpt viral banget di FB dan yang jualan ini berlokasi di Jember gaes. Ada yg pengen nyobak mie ini?" tulis akun @surabayafoodies dalam keterangan foto yang dikutip oleh Era.id.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[ MIE AYAM SERIBUAN?! ] Wahhhh, ada yoo ternyata Mie Ayam yang cuma SERIBU rupiah doang! ???????? minceu sampe terkaged" melihatnya! Katanya dulu smpt viral banget di FB dan yang jualan ini berlokasi di Jember gaes ???? Ada yg pengen nyobak mie ini? . ???? MIE AYAM - IDR 1k ???? Mie Ayam Pak Sahid ????Keliling Area Ambulu & Wuluhan, Jember ? Sekitar jam 07.00 keliling RS sekitar Ambulu Wuluhan, agak siang keliling di sekolahan dan tiap hari ganti" sekolah di Area Ambulu Wuluhan s/d jam 14.00 WIB ?? HALAL ???? 0852 3473 8542 ???? credit @suwarsuwirjember . Jangan lupa TAP ???? dan mention temen” kalian buat cobain yukkk ???????????????????????? . #kulinerjember #surabaya_foodies #surabaya_foodies_kakilima

A post shared by KULINER SURABAYA FOODIES (@surabaya_foodies) on

Untuk informasi lebih detail, mi ayam Rp1000 ini namanya Mie Ayam Pak Sahid, dijual, keliling Area Ambulu & Wuluhan, Jember. Beroperasi sekitar jam 07.00 keliling RS sekitar Ambulu Wuluhan, siang hari keliling di sekolahan dan tiap hari pindah area sekolah di Area Ambulu Wuluhan s/d jam 14.00 WIB. Mi ayam ini halal.

Mengetahui ada mi ayam seribu, warganet langsung berkomentar. Ada yang penasaran dengan rasa ada juga yang memberi testimoni.

"untungnya brp yah. g tega jadinya," tulis salah satu akun.

"Langganan e anak ku di tempat ngaji sama sekolah," balas akun lain yang sudah tau soal mi ayam murah ini.

"jaman skrg se kreatif nya orang dalam berdagang.. semoga laris manis pak," seru netizen.

Rekomendasi