Konser MONSTA X di Amerika Utara Bulan Depan Ditunda

| 15 May 2020 07:05
Konser MONSTA X di Amerika Utara Bulan Depan Ditunda
MONSTA X (Yonhap)
Jakarta, era.id - Rencana grup K-pop MONSTA X untuk menggelar konser di Amerika Utara bulan depan terpaksa ditunda. Hal itu karena merebaknya pandemi virus korona baru (COVID-19).

"Tur Amerika Utara MONSTA X yang dijadwalkan pada Juni dan Juli di AS dan Kanada ditunda," kata agensi manajemen Starship Entertainment, Kamis (14/5) seperti dilansir Yonhap.

Starship mengatakan, mereka akan memantau situasi dan mengumumkan jadwal baru ketika pandemi COVID-19 telah mereda. Keputusan ini membuat seluruh jadwal tur yang digelar di 17 kota harus diundur.

Konser yang juga digelar di kampung halaman mereka, Seoul, pada 9-10 Mei lalu terpaksa dimundurkan karena situasi yang sama di Korea Selatan.

Sebelumnya, MONSTA X menunda peluncuran album baru Fantasia X akibat cedera yang dialami salah satu anggotanya, Shownu. Perilisan album itu ditunda hingga 26 Mei 2020.

Album baru MONSTA X Fantasia X, seharusnya diluncurkan 11 Mei 2020, merupakan musik K-Pop pertama grup dalam tujuh bulan terakhir, yang mempertemukan keenam personel termasuk rapper utama Jooheon yang sempat absen karena masalah kesehatan.

Tags : kpop
Rekomendasi