Imbas Pedemi Korona, Mino WINNER Setop Belanja Fesyen Dulu

| 16 Jun 2020 09:46
Imbas Pedemi Korona, Mino WINNER Setop Belanja Fesyen Dulu
Song Mino, WINNER (Instagram/@realllllmino)
Jakart, era.id - Personel WINNER, Song Mino atau yang dikenal dengan nama Mino diundang ke salah satu acara radio. Lewat siaran radio itu, Mino membahas berbagai hal menarik tentang kegiatannya.

“Aku sangat senang datang ke sini. Hanya hari ini saya berpakaian (rapih),” kata Mino, dikutip dari Newsen, Selasa (16/6/2020).

Selama masa karantina dan pandemi, penyanyi 27 tahun ini juga mengaku saat datang siaran radio dia memakai kaus kaki sejak seminggu terakhir. Biasanya saat di rumah Mino hanya memakai piyama tanpa melakukan kegiatan berat. Dia mengaku hal itu jadi masa sulit bagi dirinya.

Kondisi ini juga diperburuk dengan keberangkatan dua rekan timnya, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon ke Pusat Pelatihan Militer untuk melakukan wamil (wajib militer). Dia berkata, “aku merasa sangat kesepian,”

Meski pun ditinggal oleh dua sahabatnya, rapper WINNER ini masih ditemani oleh Kang Seung Yoon, rekan satu tim di grupnya. Tetapi sayangnya dia memiliki ketidakcocokan jika bersama-sama.

“Kami tidak cocok bersama, meskipun dia adalah teman yang aku sukai,” ungkap pelantun “FIANCÉ” itu.

Pertanyaan pun beralih ke masa-masa pandemi COVID-19 yang terjadi di Korea Selatan. Di mana seluruh kegiatan terpaksa berhenti sementara demi menekan angka penyebaran virus. Hal ini juga berimbas pada kegiatan para idol, termasuk WINNER dan Mino yang mengalami sedikit gangguan.

“Penghasilan ku banyak menurun. Aku ingin bekerja,” katanya.

Imbasnya, Mino jadi berpikir dua kali jika ingin belanja seperti baju, sepatu, maupun tas. Dia bahkan berhenti berbelanja karena menganggap barang-barang itu sebagai hal mewah.

“Hari ini sangat menyenangkan, aku terus tertawa. Aku sangat senang kembali bekerja dengan sukacita. Aku menerima pekerjaan begitu saja, jadi aku membayangkannya. Aku ingin datang setiap kalian memanggil ku,” tutupnya.

Tags : kpop
Rekomendasi