Innalillahi, Yohan TST Meninggal Dunia

| 17 Jun 2020 11:50
Innalillahi, Yohan TST Meninggal Dunia
Yohan TST (Instagram/@yohanee0416)
Jakarta, era.id - Berita duka datang dari grup TST. Salah satu personelnya, Kim Jung-hwan alias Yohan meninggal dunia pada usai 28 tahun.

Agensi TST, KJ Music Entertainmnet membenarikan berita duka ini lewat pernyataan resminya, Rabu 17 Juni 2020.

“Kami datang untuk memberi tahu semua orang berita yang sangat menyedihkan dan memilukan. Anggota TST Yohan meninggal pada 16 Juni,” tulis KJ Music Entertainmnet, dikutip dari Tenasia, Rabu (17/6/2020).

Kepergian mantan personel NOM ini tidak dijelaskan penyebabnya, baik dari pihak rumah sakit maupun pihak agensi yang menaunginya. Hal ini menurut agensi sesuai dengan permintaan keluarga Yohan yang enggan membeberkan hal itu. 

Pihak agensi juga menegaskan untuk tidak menyebar gosip atau berita tak benar yang memunculkan spekulasi tentang penyebab kematian Yohan.

Penyanyi kelahiran 1992 ini terakhir kali debut bersama Top Secret dengan album Time’s Up, tapi setahun kemudian nama Top Secret diubah menjadi TST.

Baru-baru ini TST comeback lewat album Countdown dengan empat anggota, Yohan, Yonghyeon, Ain, dan Hunghoon. Mereka pun sempat melakukan promosi lewat siaran live di V Live, aplikasi streaming.

Rencananya jenazah Yohan akan disemayamkan di pemakaman Yongin pada 18 Juni 2020.

Tags : kpop
Rekomendasi