Camilan Anti Mainstream, Kertas dan Spidol Ini Bisa Dimakan

| 19 Jun 2020 20:00
Camilan Anti Mainstream, Kertas dan Spidol Ini Bisa Dimakan
Makan kertas (Foto: Sora News)
Jakarta, era.id - Santai di rumah, enaknya ya ngemil. Tapi kebayang enggak sih kalau camilan yang kami makan bentuknya bukan seperti makanan biasa. Tapi berupa kertas dan tinta.

Dikutip dari Sora News pada Jumat (19/6/2020), terdapat sebuah buku memo berupa lembaran kertas kecil untuk mencatat yang bisa jadi camilan. Inovasi unik bukan.

Buku memo itu berbentuk persegi panjang dengan ukuran standar. Buku memo satu ini dilengkapi dengan spidol bertinta biru muda yang bisa dimakan.

Kertas dan Tinta Spidol Bisa Dimakan

Kamihime (Foto: Soranews)

Jika diamati, buku memo ini seperti buku catatan rangkuman kecil di sekolah yang kerap digunakan di sekolah maupun peralatan kantor. 

Buku memo ini diproduksi oleh perusahaan percetakan di Jepang, yakni Ogiri Printing yang produk tersebut diberi nama Kamihime. Meski tidak ada rasanya namun kita masih bisa melahapnya.

Kamihime (Foto: Soranews)

Jika kita ingin menambahkan coretan spidol di kertas, maka akan menjadikan citarasa kopi. Selain itu, ada pun rasa lainnya atau rasa musiman karena Jepang memiliki empat musim setiap tahun.

Kamihime (Foto: Soranews)

Produk terbaru ini bertujuan supaya pembeli tidak kelaparan saat berada di luar rumah, baik itu di kantor maupun sekolah. Hingga saat ini produk masih dikembangkan dan belum diketahui harganya. 

Rekomendasi