Tawarkan Sensasi Beda-Beda, Kenali Gaya Kencan Menurut Zodiak

| 21 Jun 2020 09:08
Tawarkan Sensasi Beda-Beda, Kenali Gaya Kencan Menurut Zodiak
Ilustrasi gaya pacaran (Unsplash/@frame_media)
Jakarta, era.id - Setiap orang punya sifat dan karakter yang berbeda, begitu pula dengan gaya kencan. Bagi kamu yang punya pengalaman kencan dengan beberapa pasangan tentu bisa menyadarinya. 

Dikutip dari Cosmopolitan, Minggu (21/6/2020), kamu bisa mencaritahu sensasi apa yang didapat saat kencan berdasarkan zodiak. Berikut gaya kencan setiap zodiak.

1. Aries

Berkencan dengan Aries layaknya seperti naik roller coaster. Mereka sangat agresif, blak-blakan, dan impulsif. Mereka tidak suka menunggu dan pemberani. Aries mengajarkanmu untuk belajar tegas dalam segala hal.

2. Taurus

Sensual Taurus adalah salah satu zodiak paling romantis. Mereka dikuasai oleh dikuasai oleh planet Venus, yakni planet cinta dan kesenangan. Taurus sangat fokus dan memperhatikan segalanya dari hal yang kecil hingga besar. Berkencan dengan seorang Taurus mengajarkan kamu bagaimana meluangkan waktu dan menikmatinya.

3. Gemini

Berkencan dengan seorang Gemini menghadirkan 'angin puyuh' dalam kehidupan cinta. Zodiak yang diperintah oleh Merkurius ini menuntut stimulasi terus-menerus, lingkungan baru, dan obrolan banyak. Berkencan dengan Gemini memerlukan kemampuan komunikasi baik untuk mempertahankan hubungan.

4. Cancer

Cancer membenci yang dangkal dan memiliki kebutuhan yang mendalam untuk kenyamanan, kesetiaan, dan keamanan dari segi emosional. Cancer secara perlahan tapi pasti akan membuka hati untuk kamu dan mengharapkan timbal balik. Baginya, kepercayaan sangat penting dalam hubungan apa pun. Meskipun kepercayaan membutuhkan waktu dan kerja keras untuk membangunnya.

5. Leo 

Leo menggambarkan sosok yang bergairah dan dari kehidupan romantis mereka punya kisah cinta epik. Leo kerap memamerkan rasa cinta kepada pasangan, dan mereka mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya. Leo dikuasai oleh matahari jadi tak perlu kaget jika mereka suka dipuja. Berkencan dengan Leo bak pertunjukan kembang api yang segala sesuatunya meledak-ledak dan diajarkan bagaimana cara pemimpin di hati.

6. Virgo

Virgo yang praktikal memiliki banyak hal untuk diajarkan kepada dunia soal cinta. Diperintah oleh Merkurius, Virgo punya perencanaan mulai dari A hingga Z. Mereka fokus pada apa yang mereka bawa ke dalam suatu hubungan, daripada apa yang kamu berikan. Virgo melihat detail sekecil apa pun yang tidak akan dilewatkan. Ketika memberikan saran, Virgo benar-benar berusaha meningkatkan hidupmu jadi lebih baik. Berkencan dengan Virgo, kamu belajar dipimpin dan membiarkan mereka mengambil kontrol. Semakin cepat kamu pasrah dengan Virgo yang ingin menjagamu, makin cepat juga kamu menikmati rasa dukungan dan aman yang dibawanya.

7. Libra

Berkencan dengan Libra akan mengajarkan kamu soal kesetaraan. Menemukan kesetaraan itu penting karena semua hubungan mengalami pasang surut. Libra menilai sangat penting untuk menemukan seseorang yang mengutamakan hubungan, daripada mengutamakan diri mereka sendiri atau kamu. Libra bekerja sebagai tim daripada melihat setiap orang sebagai pihak yang independen. Saat berkencan, Libra melihat ini sebagai tim bukan individu independen dan kamu ada di dalamnya bersama.

8. Scorpio

Scorpio dikenal intens dan teman kencan paling bergairah. Scorpio dikuasai oleh Mars yang memiliki emosi dalam. Tak ada zona abu-abu baginya dan mereka akan menumpahkan seluruh hatinya, baik itu harus bersama atau terpisah. Itu bisa terjadi sekarang maupun tidak sama sekali. Scorpio mengajarkanmu terkait tujuan pasti dan batasan yang jelas daripada menunggu sebelum menjawab pesan darinya.

9. Sagittarius 

Sagittarius dikenal suka berpetualang. Baginya romantis adalah soal perjalanan, bukan tujuan. Mereka menginginkan gairah, bahagia, dan aktivitas yang konstan. Sagittarius akan mencari sesuatu hal yang baru, meskipun satu sisi akan merasakan gelisah. Namun, disatu sisi ini bisa membuat keberanian baginya untuk eksplorasi apa yang bisa ditawarkan dalam hidup ini. Dikenal karena sifat spontan dan impulsif, Sagitarius akan mengajarkan bagaimana menikmati momen-momen yang sudah terjadi.

10. Capricorn

Capricorn sangat kuat dan kokoh ketika menjalani hidup dengan rencana dan tidak ragu bekerja keras. Hal ini juga berlaku dalam kehidupan percintaannya. Mereka tahu apa yang diinginkan dan didapatkannya. Capricorn sering memulai diskusi tentang hubungan yang didambakan. Jika sasaran tidak selaras, maka Capricorn tidak akan melanjutkan. Zodiak ini dikuasai oleh Saturnus, yang berarti mereka menghargai suatu hubungan yang awet, konsistensi, dan praktikal. Salah satu pelajaran berharga adalah mengetahui apa yang diinginkan dalam hidup dan memahami hubungan yang cocok.

11. Aquarius

Aquarius adalah orang yang mandiri dan unik. Mereka mengajarkanmu untuk keluar dari zona nyaman, mendefinisikan kembali batasan, dan memperluas ide-ide mengenai banyak hal. Kamu bahkan bisa cukup berani untuk berkencan di luar kriteriamu dan menyadari bisa jadi cocok. Berkencan dengan Aquarius mengajarkan kamu untuk mengalami hal-hal baru dan mendefinisikan kembali ekspektasimu.

12. Pisces

Pisces adalah salah satu tanda zodiak paling romantis. Zodiak yang dikuasai Neptus ini punya imajinasi dan ilusi yang mudah terbuai dengan cinta dan bisa tersesat dalam fantasi serta jatuh cinta dengan gagasan cinta. Pisces yang optimistis bisa berkesan dan menyenangkan. Yang terpenting, berkencan dengan Pisces menunjukkan kepada kamu bahwa romansa adalah bentuk seni.

Rekomendasi