Antusiasme Film Barbie, Simak 12 Karakter Barbie Berdasarkan Zodiak

| 02 Aug 2023 05:40
Antusiasme Film Barbie, Simak 12 Karakter Barbie Berdasarkan Zodiak
Film Barbie (Foto: Instagram/@barbie)

ERA.id - Film Barbie laris manis usai dirilis pada 21 Juli 2023. Dalam waktu 5 hari, Barbie berhasil meraup pendapatan sebesar USD470 juta secara global. Film Warner Bros ini mendapatkan banyak antusias dari masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia.

Sebelum Margot Robbie dan Ryan Gosling menjadi Barbie & Ken yang ikonik, sebagian besar orang sudah menyukai boneka yang dibuat dalam berbagai karakter ini. Karakter boneka Barbie bisa diketahui dengan 12 zodiak.

Hal paling keren tentang Barbie adalah kegembiraan masa kecil dengan memiliki boneka Barbie berbeda-beda. Berikut boneka barbie yang sesuai dengan karakter tiap zodiak, dikutip dari laman stylecaster.com.

1. Aries: Barbie Ulang Tahun

Barbie ulangtahun (Foto: stylecaster.com)
Barbie ulangtahun (Foto: stylecaster.com)

Aries adalah zodiak pertama yang melambangkan awal dari sesuatu baru. Barbie Ulang Tahun 2019 sangat cocok bagi Aries. Dia mengenakan gaun pesta gemerlap yang ditampilkan di runway Versace 1994 dan choker berlian yang mewah. 

Barbie ini tampil menarik dengan memberi tahu dunia bahwa dia spesial, diinginkan, dan ingin jadi sorotan. Aries dikenal penuh gairah. Barbie ini juga ingin membuatmu bersemangat.

Itulah sebabnya dia adalah Barbie pilihanmu untuk hadiah ulang tahun semua orang. Jika kamu seorang Aries, itu berarti kamu  menganggap ulang tahun dengan sangat serius ketika merayakannya.

2. Taurus: Barbie Rambut Panjang

Barbie rambut panjang (Foto: stylecaster.com)
Barbie rambut panjang (Foto: stylecaster.com)

Taurus terkenal dengan dedikasinya pada kecantikan dan selera mode yang luar biasa. Jika kamu penggemar Barbie Rambut Panjang yang dirilis pada 1992, kamu pasti terobsesi untuk menyisir rambutnya yang panjang dan berkerut (dan memotong sesekali untuk bersenang-senang). 

Jangan lupa Taurus juga dikaitkan dengan uang dan kesuksesan. The Totally Hair Barbie secara teknis adalah Barbie paling populer yang pernah dirilis, menjadikannya ciri khas yang ikonik dan sangat menguntungkan dalam sejarah Mattel.

3. Gemini: Barbie Day to Night

Barbie Day to Night (Foto: stylecaster.com)
Barbie Day to Night (Foto: stylecaster.com)

Gemini memiliki dua sisi kepribadian, karena boneka Barbie Day-to-Night menggambarkan hal baik. Barbie Day-to-Night menangkap sentimen itu dengan indah, karena mewakili transformasi yang datang dengan mengganti pakaian kerjamu dan mengenakan pakaian pesta. 

Awalnya boneka dirilis pada tahun 1985, boneka menjadi simbol dari peran wanita yang semakin kuat di tempat kerja sebelum akhirnya didominasi oleh pria. Seperti Gemini lainnya, Barbie mengerti cara tercepat beralih dari mode profesional ke mode pesta adalah melalui pergantian pakaian.

4. Cancer: Barbie Malibu

Barbie Malibu (Foto: stylecaster.com)
Barbie Malibu (Foto: stylecaster.com)

Barbie Malibu adalah simbol dari segalanya yang berarti menjadi Cancer. Sebagai zodiak dari elemen air, Cancer merasa nyaman di pantai, tempat pasir bertemu air. Boneka Barbie Malibu dirilis pada tahun 1971. 

Hal ini menggambarkan pergi ke pantai dan menghabiskan hari yang cerah serta riang bersama teman-teman terbaik. Barbie Malibu suka bersantai dan menikmati momen bahagia, seperti halnya Cancer. Boneka ini memberikan kenangan nostalgia dan masih segar dalam ingatan kita, seperti pada awal tahun 70-an.

5. Leo: Barbie Superstar 

Barbie superstar (Foto: stylecaster.com)
Barbie superstar (Foto: stylecaster.com)

Seperti Leo lainnya, Barbie Superstar suka menjadi pusat perhatian. Dia tampil mempesona dengan syal dan perhiasan berkilauan di bawah cahaya diskotik. Boneka yang dirilis tahun 1977 ini tahu banyak penggemar mengaguminya. 

Karena Leo suka mendapat pujian, boneka ini ditemani oleh boneka Ken yang dirilis pada 1978. Ken mengenakan setelan jas beludru biru kerajaan dan sangat cocok dengan pakaian malam merah muda Barbie. Tapi jangan khawatir, Ken tidak pernah menaungi kejayaan Superstar Barbie.

6. Virgo: Barbie Wanita Kerja

Barbie wanita kerja (Foto: stylecaster.com)
Barbie wanita kerja (Foto: stylecaster.com)

Jika ada yang memahami pentingnya kerja keras, itu adalah Virgo. Barbie selalu siap untuk memberi contoh positif bagi gadis-gadis muda yang dirilis pada tahun 1999. Boneka ini menginspirasimu untuk melakukan panggilan penting, mengatur jadwal, dan membuat kesepakatan menguntungkan. 

Boneka ini dilengkapi dengan ponsel berteknologi tinggi, blazer, rok pensil, dan tas jinjing yang dipenuhi pernak-pernik. Hal ini jelas bahwa Barbie Wanita Pekerja melakukan semuanya dengan gaya persis seperti Virgo.

7. Libra: Barbie Kencan Impian

Barbie kencan impian  (Foto: stylecaster.com)
Barbie kencan impian  (Foto: stylecaster.com)

Jika kamu seorang Libra, itu berarti kamu adalah seseorang yang penuh cinta dan kasih sayang. Menjadi zodiak yang paling romantis dan berorientasi pada hubungan, boneka Barbie mewakili energi terbaik yang tak tertahankan adalah Dream Date Barbie. 

Dirilis pada tahun 1984, boneka ini ditemani oleh Ken dalam balutan jas klasik, sehingga cocok menghadiri pesta prom atau acara karpet merah. Boneka Barbie ini menggambarkan seorang Libra yang suka berdandan untuk acara kencan atau spesial.

8. Scorpio: Barbie dengan Anting Sihir

Barbie dengan anting sihir (Foto: stylecaster.com)
Barbie dengan anting sihir (Foto: stylecaster.com)

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling mistis dan mempesona. Jika kamu seorang Scorpio, kamu tahu betapa berharganya simbol dan kristal yang memberikan keberuntungan. Dan jika kamu penggemar serei Barbie dengan Anting Sihir yang dirilis pada tahun 1993, kamu pasti tahu bahwa anting-anting ajaib akan memberikan keberuntungan juga. 

9. Sagitarius: Barbie Penyanyi Utama 

Barbie penyanyi utama (Foto: stylecaster.com)
Barbie penyanyi utama (Foto: stylecaster.com)

Jika ada zodiak yang akan mengguncang hati penonton karena menyanyi dengan semangat, itu adalah Sagitarius. Mereka memiliki energi yang liar dan tidak bisa tertahankan. Barbie Penyanyi Utama tahun 1999 ini dibalut pakaian warna-warni dan funky yang cocok untuk bintang pop. Barbie ini memberikan kepercayaan diri untuk tampil dan memberikan segalanya. Kamu memancarkan energi "penyanyi utama" dalam kehidupan sehari-hari. Inilah sebabnya boneka ini merupakan alter ego plastik Sagitarius.

10. Capricorn: Barbie Model Fashion Remaja

Barbie Model Fashion Remaja (Foto: stylecaster.com)
Barbie Model Fashion Remaja (Foto: stylecaster.com)

Jika kamu hanya bisa menggunakan satu kata untuk mendeskripsikan Capricorn, itu akan menjadi "klasik". Barbie Model Fashion Remaja dirilis pada tahun 1959. Barbie ini memancarkan kecantikan, keanggunan, kemewahan, dan tentunya tradisi. 

Barbie ini mengenakan kacamata retro, baju renang hitam putih tanpa tali, dan ekspresi datar di wajahnya. Boneka ini memulai semuanya dengan memancarkan energi Capricorn terus menerus. Zodiak ini akan menjadi yang terbaik dan salah satu paling terkenal diantara barbie lainnya. 

11. Aquarius: Barbie Pengusaha

Barbie pengusaha (Foto: stylecaster.com)
Barbie pengusaha (Foto: stylecaster.com)

Jika ada satu hal dialami bagi seorang Aquarius, itu memperluas jaringan, membuat koneksi yang berharga, dan menggunakan kecakapan sosialitas untuk mencapai tujuan. Barbie Pengusaha adalah boneka yang selalu siap membawa bisnis ke masa depan dengan pakaian merah jambu cerah, kuncir kuda bervolume tinggi, dan ponsel cerdasnya yang terisi penuh. Dirilis pada 2014, boneka ini mencerminkan cara Aquarius terhubung dengan komunitasnya dan membuat gelombang sosial tanpa berkeringat.

12. Pisces: Barbie Putri Duyung Dreamtopia

Barbie Putri Duyung Dreamtopia (Foto: stylecaster.com)
Barbie Putri Duyung Dreamtopia (Foto: stylecaster.com)

Pisces tidak hanya menjadi Barbie Putri Duyung Dreamtopia yang dimiliki setiap gadis kecil sejak 2016, tetapi kamu juga mengetahui bahwa Barbie sebenarnya menggambarkan seorang Pisces. Barbie ini memancarkan energi imajinatif dan empati yang sama seperti kamu. 

Dan sepertimu, Barbie memahami pentingnya mempercayai sihir. Sebab, Pisces diasosiasikan dengan mimpi dan dunia fantasi. Inilah boneka yang memiliki potensi tertinggi untuk membuatmu merasa terpesona dan terhibur. Yang harus kamu lakukan adalah menyelamkan ekornya yang berubah warna ke dalam air dan kebosanan menghilang.

Tags : Barbie
Rekomendasi