Kim Woo Bin Akhirnya Bongkar Kehidupan Pribadi yang Selama Ini jadi Rahasia

| 21 Jun 2020 16:34
Kim Woo Bin Akhirnya Bongkar Kehidupan Pribadi yang Selama Ini jadi Rahasia
Kim Woo Bin (Instagram/@ament_official)
Jakarta, era.id - Aktor sekaligus kekasih dari aktris cantik Shin Min Ah, Kim Woo Bin melakukan wawancara bersama Esquire Korea tentang banyak hal. Lewat wawancanya ini, dia juga mengungkap alasannya tak main media sosial apapun seperti selebritas lainnya.

“Saya tidak pandai dalam hal itu (main media sosial). Saya lebih suka menelpon atau mengirim pesan daripada menggunakan media sosial,” kata aktor berusia 30 tahun itu, dikutip dari Soompi, Minggu (21/6/2020).

Selain membicarakan alasan tak main media sosial, Kim Woo Bin juga berbagi pengalamannya lewat proyek terbaru berjudul “Alien”, yang mana saat ini dia sedang dalam tahap syuting setelah hiatus dari dunia hiburan karena fokus dengan kesehatannya.

“Saya pikir alien itu nyata. Saya pikir mereka akan terpesona oleh kita seperti kita (terpesona) oleh mereka. Orang mengatakan bahwa mereka telah melihat UFO, jadi saya ingin tahu apakah itu bukan orang asing yang mengamati kita dari jauh,” ungkapnya.

Di film terbarunya nanti, dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor hebat Korea Selatan, seperti Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Ui Sung, Lee Lee, Jo Woo Jin, dan juga Yum Jung Ah. Tetapi sebelum dia menjadi aktor sukses seperti sekarang, perjalanan panjang di kariernya pun tergolong tak mudah.

Kim Woo Bin sempat mengalami masa sulit seperti kebanyak orang. Dia pernah tidur di sauna karena kehabisan uang dan malu untuk meminta uang ke orang tuanya.

“Bahkan ada satu titik di masa lalu di mana saya tinggal di sauna. Saya tidak punya uang ketika saya berumur 20 tahun dan saya tidak ingin mendapatkan bantuan dari orang tua saya, jadi saya tinggal di sauna, tetapi saya juga sangat menikmati hari-hari itu,” ungkapnya.

Aktor yang lahir pada 16 Juli 1989 ini juga bercerita tentang kesehariannya selama di rumah. Di mana dia lebih sering mengisi waktu luangnya dengan menonton film, membaca skrip, dan juga olahraga.

“Saya bangun sekitar jam 8 atau 9 pagi. Hal pertama yang saya lakukan adalah mencuci muka dan menyikat gigi. Saya minum dua gelas air hangat dan makan beberapa vitamin,” kata aktor yang kerap kali berperan antagonis di berbagai film itu.

Dia melanjutkan, “Sekitar 30 menit kemudian, saya mendapatkan makanan pertama saya. Satu jam kemudian, saya berolahraga. Ketika saya tidak bekerja, hari-hari saya mengikuti pola seperti ini,”

Baru-baru ini Kim Woo Bin juga menandatangani kontrak bersama agensi barunya, AM Entertainment, yang juga menaungi kekasihnya, Shin Min Ah. Kim Woo Bin yang hiatus sejak 2017 karena kanker nosafaring ini pertama kali kembali ke layar kaca lewat Blue Dragon Film Awards sebagai presenter.

Para fan yang sudah merindukan dirinya dan menantikan comeback dari aktor tampan ini pun tak ingin melewatkan sedikit moment apapun darinya. Setelah itu, dia juga terlibat di dalam program acara dokumenter MBC berjudul Humanimal.

Tags : kpop
Rekomendasi