Diduga Baru Kencan, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Unggah Foto di Lokasi yang Sama

| 19 Apr 2021 21:10
Diduga Baru Kencan, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Unggah Foto di Lokasi yang Sama
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Dok. Koreaboo.com)

ERA.id - Pasangan selebriti Korea Selatan, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah kembali menjadi sorotan. Kali ini, keduanya diduga baru saja menghabiskan waktu bersama. Momen kencan mereka ini diunggah di akun Instagram masing-masing.

Pada Minggu (18/4/2021), Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mengunggah potret diri mereka di lokasi yang sama. Meski tak menampilkan foto kebersamaan mereka secara gamblang, tetapi unggahan mereka ini mencuri perhatian dan bikin baper para penggemar. Penggemar meyakini bahwa keduanya tengah menikmati pemandangan alam indah saat musim semi di Korea. 

Di akun Instagramnya, Kim Woo Bin mengunggah potret dirinya yang berposes menyamping dan yang membelakangi kamera. Ia tampak berfoto dengan latar belakang alam berupa pohon-pohon hijau.

Hal serupa juga tampak pada Instagram Shin Min Ah. Aktris berusia 37 tahun itu mengunggah foto dirinya yang sedang mengambil potret pemandangan alam di lokasi yang sama persis di unggahan Kim Woo Bin. 

"Keinginan kuatku untuk mengambil gambar," tulis Shin Min Ah, pada caption fotonya. 

Unggahan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin yang terlihat sedang bersama ini pun mendapat banyak komentar dari penggemar mereka. Para penggemar mengaku senang akan keduanya yang tetap langgeng setelah lima tahun berpacaran. 

"Ciee lagi kencan," ujar salah satu penggemar.

"Wahhh ternyata pergi berdua, langgeng terus kalian," kata penggemar lainnya. 

"Ga ada niatan post foto berdua gitu?," tanya salah satu penggemar. 

Rekomendasi