Awas Senggol Bacok, Ini 4 Zodiak Paling Temperamen dalam Astrologi

| 23 Jun 2020 09:30
Awas Senggol Bacok, Ini 4 Zodiak Paling Temperamen dalam Astrologi
Ilustrasi zodiak gampang marah (Foto: Pexels)
Jakarta, era.id - Tak ada orang yang sempurna di dunia ini, setiap orang pastinya merasakan hari-hari yang membuatnya mudah marah dibanding hari biasa. Hal ini karena batas kesabaran setiap orang berbeda-beda.

Ada yang punya kesabaran seluas samudera, ada juga yang sebatas helaan napas saja. Biasanya orang mudah marah karena merasa stres atau kesal. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak mudah marah dan membuatnya merasa tidak nyaman.

Masing-masing zodiak memiliki kepribadian yang berbeda, dan masing-masing mengekspresikan kemarahan mereka dengan cara yang berbeda dengan zodiak yang lainnya. Dikutip dari Your Tango pada Selasa (23/6/2020), berikut zodiak yang paling mudah marah menurut astrologi:

1. Aries

Aries dikenal impulsif dan agresif. Namun, mereka kompetitif dan mudah frustasi. Ketika dihadapkan pada konflik dan gangguan, mereka merespon dengan amarah.

Aries tidak memiliki banyak kesabaran. Misalnya, saat Aries sedang didalam perjalanan dihadapkan dengan lalu lintas mereka kemungkinan akan marah. Bisa juga mereka sulit mengendalikan amarah ketika berada di kereta dalam kondisi penuh saat perjalanan.

2. Cancer

Cancer adalah orang yang mudah emosi dan sensitif. Selain itu, mereka juga pesimis dan mencurigakan. Mereka bisa ngamuk besar saat bertengkar dengan pasangan atau teman.

Misalnya, jika Cancer tidak diundang ke pesta acara teman, ia kemungkinan akan mengirim pesan berisi amarah kepada temannya atau mengecamnya di media sosial.

3.  Leo 

Leo sulit menjaga ketenangannya, dan memiliki sifat keras. Bahkan yang terburuk, hal-hal terkecil bisa membuatnya sangat kesal.

Sebagai contoh, jika salah satu teman mereka meminjam baju mereka dan mengembalikannya dengan noda dibaju tersebut, Leo mungkin akan memulai pertengkaran hebat. Leo bisa jadi akan memulai pertengkaran hebat di depan umum, dan dikenal membuat onar atas hal-hal kecil.

4. Scorpio

Scorpio memiliki sifat tegas bahkan bisa ganas ketika ada hal-hal yang tidak sejalan atau sesuai keinginan, mereka bisa menjadi sangat marah. Scorpio bahkan dikenal dengan sifat yang keras. Ketika Scorpio marah, mereka cenderung berteriak dan memecahkan banyak hal. 

Rekomendasi