Marvel Resmi Tunjuk Oscar Isaac Perankan Moon Knight

| 28 May 2021 14:20
Marvel Resmi Tunjuk Oscar Isaac Perankan Moon Knight
Oscar Isaac (Instagram/oscarisaac.ig)

ERA.id - Marvel Studios resmi mengumumkan dan menunjuk aktor Oscar Isaac sebagai pemeran utama dari seri Marvel, Moon Knight. Ia akan berperan sebagai Moon Knight dan menambah dafatar pahlawan super di Marvel Cinematic Studios (MCU).

Nama Oscar Isaac sendiri bukan pertama kali dikatikan dengan film Marvel atau pun Disney. Akhir tahun 2020 namanya muncul dan dikatikan dengan peran Moon Knight di media sosial.

Sayangnya saat itu bos Marvel, Kevin Feige tidak mengonfirmasi namanya. Kevin hanya mengonfirmasi Iman Vellani sebagai Ms. Marvel, Tatiana Maslany sebagai She-Hulk, dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop dalam seri Hawkeye.

Kini setelah sejumlah spekulasi muncul, Oscar Isaac akhirnya resmi dikenalkan sebagai Moon Knight. Melalui Twitter, Marvel mengumumkan hal itu secara resmi kepada para penggemar.

"WE ARE MOONKNIGHT - Oscar Isaac," cuitnya.

Karakter Moon Knight sendiri merupakan Marc Spector, tentara bayaran yang punya kepribadian berbeda. Di mana karakternya berkembang setelah ia menjadi perwujudan Khonshu, dewa bulan di Mesir.

Pada bulan Maret, aktor The Falcon and the Winter Soldier, Sebastian Stan sempat menyebut Isaac akan membintangi Moon Knight. Hal itu diungkapkan olehnya selama konferensi pers virtual untuk seri Disney Plus, yang turut dihadiri oleh Kevin Feige.  

Selama Disney Investor Day, Feige mengungkap setiap identitas Marc Spector akan digambarkan sebagai karakter yang sangat berbeda. Dalam kesempatan lainnya, Feige juga menyebut seri Moon Knight akan menjadu seri aksi petualangan baru yang unik dan menarik.

Sementara itu, keterlibatan Oscar Isaac dalam film Moon Knight ini menjadi kedua kalinya bentuk kerja sama dengan Marvel. Sebelumnya ia memainkan Apocalypse dalam film X-Men: Apocalypse di tahun 2016.

Lebih lanjut, Jeremy Slater dipercaya untuk menjadi penulis utama Moon Knight. Proyek ini direncanakan bakal memulai syuting di Hongaria pada bulan Maret, sedangkan jadwal penayangan direncanakan pada tahun 2022.

Rekomendasi