Jelang Debut Sub-Unit Baru, Intip Pose Seksi Irene Red Velvet

| 29 Jun 2020 22:05
Jelang Debut Sub-Unit Baru, Intip Pose Seksi Irene Red Velvet
 Irene, Red Velvet (Capture: Youtube)
Jakarta, era.id - SM Entertainment bersiap meluncurkan debut sub-unit baru dari grup Red Velvet. Sederet foto seksi dan memesona dari Irene pun sukses bikin warganet gagal fokus.

Pada Senin (29/6/2020), SM Entertainment bocorkan teaser foto dari Irene yang memakai gaun hitam dengan berbagai pose. Gaun yang menyerupai baju balet ini membuat sosok Irene terlihat berbeda dari biasanya.

Di foto pertama misalnya, penyanyi 29 tahun ini berpose sambil membelakangi kamera dengan baju yang nampak terbuka di bagian belakangnya. Bukan cuma itu aja, mimik muka yang terkesan inocent ini justru membuat Irene terlihat sangat seksi.

Hal yang jelas terlihat berbeda juga tampak dari potongan rambut Irene yang terlihat sedikit pendek dari biasanya. Meskipun dia tetap tampil tanpa poni yang menutupi dahinya.

Teaser memesona ini sebagai salah satu rangkaian debut dari Irene dan Seulgi lewat album bertajuk Monsster. Rencananya album ini bakal dirilis pada 6 Juli 2020 jam 18:00 waktu setempat.

Selain merilis teaser foto Irene, SM Entertainmnet sebagai agensi yang menaunginya juga memposting video pendek di kanal YouTube resmi mereka. Udah nonton videonya?

 

Tags : kpop
Rekomendasi