Irene Red Velvet Tak Sabar Main Film Double Patty

| 20 Jul 2020 21:30
Irene Red Velvet Tak Sabar Main Film Double Patty
Irene, Red Velvet (Instagram/@ireneredvelvetid)

ERA.id - Kiprah dan karier dari seorang leader Red Velvet, Irene nampaknya kian melambung setelah dia dipercaya untuk main di layar lebar. Apalagi film perdanannya ini bakal jadi hal yang tak sabar untuk dia mainkan. 

Pada Senin (20/7/2020) Irene dan Seulgi jadi bintang tamu di acara radio Kim Shin Young’s Hope Song At Noon. Lewat wawancara itu, mereka berbagi kisah dan pengalamannya tentang lagu "Monster" hingga persiapan Irene debut di layar lebar. 

"Saya senang nonton film bersama anggota yang lain. Saya tak sabar menunjukkan sisi lain yang akan saya tunjukkan," kata pelantun "Monster", dikutip dari Hankookilbo via Naver, Senin (20/7/2020). 

Menurut Irene, di film Double Patty itu dia berperan sebagai seorang wanita yang memiliki impian buat jadi seorang pembawa berita. Karakter ini sengaja dia pilih karena dirinya sangat suka dan melihat betapa sulitnya karakter yang akan dia mainkan itu. 

"Saya akan mulai latihan setelah kegiatan (promo) kami selesai," ungkapnya. 

Selain membicarakan tentang film, Irene dan Seulgi juga ditanyai tentang kemistri diantara keduanya. Menurut Seulgi, kerjasama dengan Irene tak sulit dilakukan karena dirinya sudah mengenal satu sama lain sekaligus kepribadian masing-masing. 

Seulgi juga ditanyai tentang idol wanita yang paling hebat soal urusan dance dan dia pun memilih beberapa nama, seperti Momo TWICE, Lisa BLACKPINK, Chungha, dan juga Lee Chae Yeon IZ*ONE. 

Baru-baru ini sub unit Red Velvet kembali merilis lagu terbaru mereka berjudul "Naughty". Lewat lagu ini mereka harus kembali berlatih koreografi yang sebelumnya tak pernah mereka pelajari sebelumnya. 

Tags :
Rekomendasi