Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak, SM Entertainment Janji Akan Promosi ke Pasar Global

| 07 Feb 2024 18:00
Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak, SM Entertainment Janji Akan Promosi ke Pasar Global
Irene Red Velvet (Instagram/renebaebae)

ERA.id - Irene Red Velvet dikonfirmasi memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Kabar ini disampaikan oleh SM Entertainment pada Rabu (7/2/2024).

“Kami telah memperbarui kontrak dengan Irene menyusul (perpanjangan kontrak dengan) Seulgi berdasarkan rasa saling percaya dan kemitraan,” pernyataan SM Entertainment dilansir dari Soompi

Agensi tersebut berjanji akan terus mendukung Irene dalam setiap kegiatannya. Mereka juga berjanji akan lebih aktif lagi mempromosikan Irene sebagai artis di pasar global.

“Kami akan mendukungnya dalam beragam aktivitas, sehingga ia bisa lebih aktif lagi dipromosikan sebagai artis global. Jadi tolong berikan dukungan dan cinta di masa mendatang,” tuturnya. 

Irene Red Velvet juga sudah mengabarkan perpanjangan kontraknya dengan agensi. Ia mengaku mempercayai SM Entertainment, terlebih tetap bekerja sama dengan staf yang sudah menemaninya dari awal berkarier.

“Saya memperbarui kepercayaanku pada SM Entertainment, yang menjadikanku seperti sekarang ini, dan staf perusahaan yang sudah bekerja bersama saya sejak debut,” kata Irene Red Velvet. 

Idol bernama asli Bae Joo Hyun itu juga menyampaikan akan tampil di banyak acara bersama member Red Velvet lainnya di tahun 2024 ini. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung.

“Saya akan tampil dengan beragam aktivitas bersama para member tahun ini sambil berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Red Velvet,” pungkas Irene.

Rekomendasi