Enam Zodiak yang Berpotensi Suka Bikin Patah Hati, Kamu Termasuk?

| 30 Jun 2020 11:01
Enam Zodiak yang Berpotensi Suka Bikin Patah Hati, Kamu Termasuk?
Ilustrasi orang patah hati (Foto: Unsplash/Priscilla Du Preez)
Jakarta, era.id - Patah hati adalah perasaan yang mungkin semua orang pernah mengalaminya. Baik disadari atau memang disengaja, terkadang karakteristik zodiak seseorang berpotensi bisa bikin patah hati orang lain.

Berikut enam zodiak yang sering bikin seseorang patah hati dibandingkan zodiak lainnya, seperti dikutip dari Your Tango pada Selasa (30/6/2020).

1. Sagittarius

Sagittarius kerap membuat patah hati seseorang karena perkataannya yang jujur dan blak-blakan. Mereka tidak menyaring pemilihan katanya yang bisa bikin patah hati orang. 

Jika kamu adalah tipe orang sensitif, besar kemungkinan kamu akan merasa terluka. Sementara, Sagittarius lebih memilih mengakhiri hubungan yang dirasa terlalu sensitif.

2. Aquarius

Pemilik zodiak ini memiliki sifat yang tak bisa diprediksi. Saat dilanda rasa kebosanan, mereka memilih untuk memutuskan pasangannya.

Aquarius berpotensi untuk mengakhiri hubungan lebih dulu. Zodiak satu ini terkenal akan sikap dingin dan egois dalam menjalani hubungan.

3. Gemini

Tergantung dengan suasana hati, zodiak Gemini terkenal dengan sifat yang tak konsisten dan susah diprediksi. Makanya, inilah sebabnya kenapa Gemini susah terikat dalam sebuah komitmen.

Sikap ini bisa membahayakan pada kestabilan hubungan. Jika tak benar-benar yakin, Gemini akan minta putus dan membuat orang lain kecewa padanya.

4.  Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang terkenal emosional dan terlalu sensitif. Maka dari itu, mereka akan mencari pasangan yang bisa memahami karakternya.

Sangat sulit bagi seseorang harus memahami karakter Pisces. Sebuah kesalahpahaman saja bisa berujung membuat orang lain muak denganmu. Sikapnya yang sensitif bisa melukai hati orang lain.

5. Leo

Zodiak Leo punya rasa percaya diri tinggi dan sangat mementingkan reputasi. Ia sangat egois dan kerap mengabaikan perasaan orang lain.

Leo ingin pasangan yang sesuai dengan standar mereka. Jika tidak, kamu akan dianggap mempermalukan dan tak cocok dipertahankan alias putus.

6. Taurus

Taurus sebenarnya punya sifat yang bisa diandalkan dan tidak segan mendukung pasangan mereka. Sayangnya, Taurus cenderung egois dan ingin mengontrol semua kehidupan pasangannya.

Jika, pasangan tidak bisa memahaminya, bersiap-siap jika Taurus akan melontarkan kata putus.

Tags : zodiak lifestyle
Rekomendasi