3 Zodiak yang Mudah Galau dan Patah Hati, Apa Saja?

| 03 Sep 2023 08:00
3 Zodiak yang Mudah Galau dan Patah Hati, Apa Saja?
Zodiak yang mudah galau dan patah hati (Pexel)

ERA.id - Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menyikapi perbuatan atau perkataan orang lain. Ada yang menanggapi dengan santai, tetapi ada juga yang mudah galau dan patah hati atas perbuatan atau perkataan orang lain, seperti zodiak di bawah ini dilansir dari Your Tango.

1. Pisces

Zodiak yang mudah galau dan patah hati (Pexel) 

Pisces cenderung merasakan dan menanggapi emosi dengan intensitas yang cukup tinggi. Mereka mudah sekali terpengaruh oleh energi dan suasana hati lingkungan sekitarnya.

Zodiak ini termasuk pribadi yang mudah galau dalam menghadapi situasi apa pun. Mereka juga mudah merasakan patah hati dan kecewa akan hal-hal yang sebenarnya tidak demikian.

2. Scorpio

Zodiak yang satu ini juga memiliki perasaan yang cenderung mudah dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya. Hal ini membuat mereka rentan untuk merasakan galau.

Scorpio sangat mudah kecewa dan patah hati akan hal yang dianggap kurang menarik dan tak sejalan dengan mereka. Terlebih mereka tertutup akan perasaannya hingga merasakan kesakitan sendirian.

3. Capricorn

Seorang Capricorn sering memiliki harapan yang terlalu tinggi terhadap diri sendiri dan orang lain. Tekanan akan pencapaian keberhasilan membuat zodiak ini diselimuti oleh perasaan galau yang berlebihan. Ketika sulit mencapai suatu hal, mereka akan merasa patah hati akan diri sendiri.

Rekomendasi