Laudya Cynthia Bella Petik Pelajaran Berharga dalam Perjalanan Berumah Tangga

| 01 Jul 2020 09:10
Laudya Cynthia Bella Petik Pelajaran Berharga dalam Perjalanan Berumah Tangga
Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyacynthiabella)
Jakarta, era.id - Laudya Cynthia akhirnya menjawab spekulasi yang ramai beredar di masyarakat tentang isu cerai dalam rumah tangganya bersama Engku Emran. Dalam sebuah tayangan televisi, Bella menjelaskan bahwa dirinya sudah resmi bercerai.

"Soal banyaknya berita tentang pernikahan saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert pagi TransTV, Rabu (1/7/2020).

Meski sudah berpisah, Laudya Cynthia Bella tak menyesali sedikit pun tentang bahtera rumah tangga yang pernah ia jalani bersama pria asal Malaysia itu. Bella justru memetik hikmah dari pernikhannya.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," ungkap Bella.

Bella ingin semua hikmah yang ia dapat bisa menjadi pelajaran hidup untuk membuatnya menjadi wanita yang lebih baik.

"Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ungkap Bella.

Seperti diketahui pernikahan Bella dengan Engku sudah berjalan sekitar 2 tahun. Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. 

Akad nikah dan resepsi dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Emran yang sebelumnya pernah gagal dalam berumahtangga ini, memiliki satu orang putri bernama Aleesya.

Rekomendasi