Bukan Wanita Sembarangan, Profil Noor Nabila Tunangan Baru Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella

| 05 Mar 2021 20:01
Bukan Wanita Sembarangan, Profil Noor Nabila Tunangan Baru Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella
Noor Nabila (Instagram)

ERA.id - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dikabarkan telah melakukan pertunangan dengan wanita cantik, Noor Nabila. Nabila diketahui memiliki satu orang anak dari pernikahan terdahulunya. 

Nama Noor Nabila mendadak jadi trending topik di Indonesia. Ia dikabarkan menggantikan posisi Laudya Cynthia Bella sebagai calon istri dari Engku Emran. 

Dara kelahiran 4 September 1984 itu diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha di perusahaan milik keluarganya. Ia merupakan seorang kakak dari artis terkenal di Malaysia, Neelofa. 

Pada tahun 2017 wanita berdarah Pakistan itu diketahui pernah menikah dengan seorang aktor bernama Sharnaaz Ahmad. Namun sayang, rumah tangga mereka hanya bertahan selama. 

Tahun 2020 Noor Nabila dilaporkan bercerai dari Sharnaaz Ahmad. Dari pernikahan dengan Sharnaaz, Nabila memiliki seorang anak laki-laki bernama Jebat Jayden. 

Mengutip dari Iluminasi, Noor Nabila juga pernah dilaporkan pernah menikah sebelum dengan Sharnaaz. Namun identitas dari mantan suaminya itu tidak diketahui. 

Sama seperti Sharnaaz, pernikahan itu juga tidak berlangsung lama. Pernikahan itu hanya bertahan selama setahun saja. 

Meski berpisah baik Nabila atau pun Sharnaaz tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu. Hal ini guna merawat dan membesarkan anak semata wayangnya bersama-sama. 

Akun Instagram Noor Nabila saat ini memiliki pengikut sebanyak 1,1 juta orang. Di Instagramnya ia terlihat sering membagikan momen dengan anak semata wayangnya, Jayden. 

Kini nama Noor Nabila dikatikan dengan Engku Emran, mantan suami dari Laudya Cynthia Bella. Nabila dan Emran bahkan dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan. 

Rekomendasi